Punya Suami Pengusaha, Vicki Zhao Pernah Diisukan Selingkuh dan Hampir Cerai

Vallesca Souisa | 4 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicki Zhao tengah santer dibicarakan, selepas beberapa hari lalu jejaknya di dunia maya dilenyapkan oleh pemerintah Cina. Hingga hari ini keberadaan Vicki Zhao sendiri masih dipertanyakan. Lenyapnya jejak Vicki diduga ada kaitannya dengan pembelian saham Alibaba Pictures yang dilakukannya bersama sang suami pengusaha asal Singapura, Huan Youlong.

Vicki dan Huan Youlong kini disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha kaya raya di Cina, dan diduga terlibat masalah penggelapan pajak. Mencuatnya kasus ini, mengingatkan akan skandal yang sempat beredar tahun lalu. Di tengah kekayaan dan gemerlap hidupnya, Vicki pernah diisukan selingkuh dengan brondong dan hampir cerai dari suaminya yang kaya raya.

Rumor ini merebak setelah tahun lalu Vicki Zhao menghapus semua postingan tentang suaminya di Instagram. Mengutip Straittimes, netizen bertanya-tanya, kenapa sejumlah foto suaminya tak lagi terpajang di akun Instagram Vicki Zhao. Inilah yang memantik spekulasi kalau Vicki yang membintangi Kabut Cinta ini bercerai dengan suaminya. Diektahui, aktris berusia 45 tahun ini, menikah dengan Huan Youlong sejak 2008.

Kabar ini bertambah panas kala pertengahan 2020, Vicki terlihat membawa bunga menghampiri seorang pria, yang jauh lebih muda darinya. Pria itu terlihat menyambutnya di tempat parkir. Mereka terlihat akrab, saling berbicara dan tertawa bersama, sembari berjalan menuju lift.

Rumor semakin menguat, kala bulan Oktober lalu seorang netizen mengabadikan sebuah momen dalam bentuk foto dan video. Sang aktris terlihat keluar dari sebuah apartemen di Beijing, malam hari, dengan seorang pria muda yang dipercaya pria yang sama yang ditemui pada pertengahan 2020.

Vicki Zhao dan pria tersebut pergi bersama ke supermarket. Gerak gerik mereka layakanya pasangan. Seperti menyadari sedang diawasi, mereka sengaja meninggalkan toko secara terpisah. Netizen lain mengaku melihat Vicki dengan pria yang sama sedang menikmati makan malam di restoran Jepang. Namun, sepertinya tak terbukti kalau Vicki bercerai.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait