Petisi Boikot Saipul Jamil Tak Pengaruhi Penonton YouTube, Kopi Viral Trending Disertai Banjir Hujatan

Indra Kurniawan Sabtu, 4 September 2021 16:30:59
Saipul Jamil jadi bintang tamu di Kopi Viral Trans TV. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Petisi ajakan boikot Saipul Jamil di laman change.org tampaknya tak berpengaruh kepada penonton YouTube. Dilihat tabloidbintang.com dari 10 besar trending YouTube, video Saipul Jamil menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral Trans TV menjadi top trending.

Kopi Viral menjadi program pertama yang menghadirkan Saipul Jamil sebagai bintang tamu. Saipul tidak sendirian. Ia datang bersama Indah Sari, wanita yang menjemputnya di Lapas Cipinang, Kamis (2/9).

Mengudara Jumat (3/9) pukul 10.00 WIB, Kopi Viral benar-benar memberi panggung kepada Saipul Jamil. Sampai dilakukan penyambutan berlebihan dengan pengalungan bunga bak atlet yang baru pulang dari Olimpiade.

Usai siaran langsung, admin kanal YouTube Trans TV Official mengunggah dua video Saipul Jamil di Kopi Viral. Video pertama diberi judul "MASYAALLAH INI KISAH PILU SAIPUL JAMIL SELAMA DI PENJARA". Sementara video kedua berjudul "PERTEMUAN - INUL DARATISTA FEAT. SAIPUL JAMIL".

Lebih dari 24 jam tayang, video pertama yang berdurasi 23 menit 8 detik sudah dilihat 705 ribu kali dan memuncaki trending YouTube. Menariknya, selain mengumpulkan 15 ribu tanda jempol ke atas, juga sebanyak 19 ribu akun memberi tanda jempol ke bawah dan hampir 10 ribu komentar menghujat Trans TV dan Kopi Viral.

Sedangkan video kedua berdurasi 3 menit 48 detik menempati peringkat 7 trending YouTube dengan 551 ribu kali dilihat. Sebagian besar komentar yang masuk menyesalkan langkah Trans TV menghadirkan Saipul Jamil di programnya.

"Gila, gue yakin tim Trans Media isinya pada pinter-pinter buat pilih bintang tamu. Tapi tolonglah jangan buat framing public enemy bak menjadi pahlawan versi sendiri. Rating mulu dipikirin, isinya sampah," repet pemilik akun @wi****ss di kolom komentar video kedua. Bagaimana nih Trans TV?

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore