Sebelum Terkenal, Aktris Maggie Cheung Pernah Dibayar untuk Temani Pengusaha

Binsar Hutapea Sabtu, 4 September 2021 19:00:44
Maggie Ceheung. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan DJ Hong Kong Suzie Wong berbincang dengan sutradara veteran Louis Lau Tin Chi di salah satu konten Youtubenya. Dalam obrolannya, Louis sempat membeberkan fakta soal kebiasaan pengusaha kaya membayar bintang-bintang wanita Hong Kong untuk menemani mereka ke acara atau makan bersama mereka.

Louis menuturkan, tarif makanan bareng dengan bintang muda mencapai 3.000 dolar Hong Kong atau 5,5 juta. Untuk ukuran sekarang, jumlah itu terbilang kecil. Tapi di era 1970-an, jumlah tersebut sangatlah tinggi.

Menurut Louis, salah satu kliennya adalah pengusaha terkenal mendiang Fung King Hey, yang dianggap sebagai penguasa pasar saham Hong Kong. Fung disebut Louis pernah makan bareng Maggie Cheung, sebelum ia tenar. Saking murah hatinya, Fung membayar lebih dari jumlah seharusnya pada Maggie. Ia bahkan memberi Maggie sekantong berlian dan batu giok. “Saat itu, dia belum berakting di film jadi dia masih dianggap sebagai bintang muda. Dia belum terkenal. Aktris yang lebih mapan akan menolak tawaran kecil seperti itu,” kata Louis.

Maggie Ceheung. (dok.IST)
Maggie Ceheung. (dok.IST)

Suzie kemudian bertanya apakah layanan seks juga diberikan dalam pertemuan itu. Louis menjawab bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi setelah makan karena ingin menghormati privasi mereka yang terlibat.

Ketika ditanya apakah Louis mengap dirinya sebagai germo, ia menjawab: "Saya pikir merasa sangat malu tentang hal itu sehingga saya baru berani membicarakannya ketika saya berusia 70-an. Saya merasa itu salah bahkan saat itu, tetapi itu adalah sesuatu yang harus dilakukan karena saya dibayar untuk itu. ”

Maggie menempati posisi kedua dalam kontes Miss Hong Kong pada tahun 1983 dan berakting dalam film pertamanya tak lama setelah itu.Mggie mencapai kesuksesan besar pada 1985 setelah membintangi Police Story bersama Jackie Chan. Setelah itu, ia membintangi banyak judul lebar. Film besar terakhir Maggie adalah Clean yang dirilis 2004. Setelahnya Maggie hanya tampil sebagai cameo di sejumlah judul. Sejak 2010, Maggie tak lagi aktif di layar lebar. Dia memilih kegiatan lain, seperti belajar mengedit film dan menyanyi.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore