Tersandung Kasus Narkoba, Tretan Muslim Ungkap Sifat Asli Coki Pardede

RIK Minggu, 5 September 2021 02:00:07
Coki Pardede (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Coki Pardede terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Kini, ia berstatus tersangka dan menjadi tahanan di Polres Metro Tangerang Kota. Salah satu sahabatnya, Tretan Muslim mengungkap sifat asli Coki di luar aktivitasnya sebagai konten kreator.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Tretan Muslim mengakui jika meski memiliki kedekatan dalam pekerjaan, namun dalam kehidupan pribadi ia dan Coki tak terlalu dekat. Bahkan, keduanya jarang menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan.

"Memang saya bareng konten sama Coki, tapi Sering kalau di setiap interview aku bilang aku ini nggak akrab sama Coki. Jadi kalau abis konten, pulang yaudah sendiri-sendiri, bahkan sehari-hari nggak nongkorng," ungkap Tretan Muslim.

Lebih lanjut, Tretan pun mengatakan jika sosok Coki memang terbilang introvert. Untuk sekedar mengajak Coki berkunjung ke apartemennya pun Tretan mengaku harus bersiasat.

"Coki itu dari dulu, waktu aku di apartemen, aku suruh ke apartemen, dia cuma sekali ke apartemen, se-antisosial itu. Itu juga dijebak sama aku, abis dari MLI langsung ke apartemen, jadi sampai segitunya," paparnya kemudian.

"Terus juga kalau kita abis konten, 'Cok ayo makan Cok', 'Nggak, gue mau maen PS, mau maen Dota', alasan terus. Dia tuh menyendiri," lanjut Tretan.

Bahkan, Coki menurut Tretan lebih memilih untuk tidak datang ke pertemuan kantor yang berlangsung di keramaian karena sifatnya tersebut.

'Acara kantor pun bahkan nggak datang, waktu itu acara makan-makan, nghak dateng," pungkas Tretan Muslim.

Seperti yang diketahui, Coki Pardede diamankan polisi pada Rabu (1/9/2021) di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan. Saat diamankan, Coki kedapatan memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram di dompetnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore