Gerak-Gerik Mencurigakan Coki Pardede Sebelum Ditangkap Karena Sabu

RIK Minggu, 5 September 2021 08:00:23
Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkotika. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tretan Muslim merasakan gelagat mencurigakan dari Coki Pardede sebelum ditangkap terkait kasus narkotika. Hal itu dirasakan Tretan beberapa bulan sebelum Coki Pardede ditangkap pada Rabu (1/9).

Menurut Tretan, Coki kerap menunjukkan gerak gerik yang memberikan sinyal jika dirinya sedang memang tak seperti kebanyakan orang yang ada di sekitarnya.

"Curiga sama gerak-geriknya sih, sering hilang. Jadi dia selain antisosial, introver, dia juga sering nggak bales WhatsApp, alasannya tuh nggak jelas aja gitu," ungkap Tretan Muslim dalam Podcast Deddy Corbuzier.

Tretan Muslim dan Coki Pardede. (Instagram)
Tretan Muslim dan Coki Pardede. (Instagram)


"Dia tuh meskipun sering nge-game, bangun nggak kesiangan, kadang tuh ngilang dari pagi sampai malam dan sering punya agenda sendiri dan ngotot banget sampai kita pernah syuting, kita berantem, 'gue harus pergi', mau syuting di tempat lain katanya. Bohong pasti," jelasnya kemudian.

Tak tinggal diam, pria asal Madura, Jawa Timur itu lantas melaporkannya pada sesama rekan di Majelis Lucu Indonesia. Bahkan, untuk urusan Coki tersebut, beberapa anggota MLI sampai membuat grup perbincangan khusus di aplikasi pesan singkat bersma Pendeta Yerry Pattinasarany.

Dengan melibatkan Yerry Pattinasarany, akhirnya terungkap jika Coki Pardede memiliki masalah di beberapa aspek hidupnya. Langkah preventif pun sudah diupayakan untuk menyembuhkan Coki sampai akhirnya ditangkap polisi.

"Yang aku liat dia 3 punya masalah sekaligus, pertama adiksi terhadap sabunya, kedua ada komplikasi-komplikasi fisik yang dialami karena pemakai ini, yang ketiga faktor psikis," kata Yerry Pattinasarany.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore