Romantisnya Perayaan Ulang Tahun Pernikahan dengan Hamish Daud, Raisa: 4 Tahun Terasa Seperti 4 Hari

Indra Kurniawan | 5 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Raisa dan suami, Hamish Daud, Jumat (3/9) lalu, genap berusia 4 tahun. Merayakan ulang tahun pernikahan, pasangan yang telah dianugerahi seorang putri mengadakan makan malam romantis di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

3 September 2017 hari tak terlupakan bagi para penggemar Raisa dan Hamish Daud. Tepat di hari itu sejoli itu resmi menjadi suami istri dan para penggemar menyebutnya sebagai hari patah nasional. 

Empat tahun berlalu, kehidupan pernikahan mereka seperti dilihat dari foto-foto di akun Instagram mereka masing-masing terlihat harmonis. Tak pernah sekalipun terdengar berita miring soal mereka.

Memperingati hari pernikahan ke-4, pelantun "Kali Kedua" menuliskan kalimat romantis menyertai unggahan foto saat ia dan Hamish berdansa di momen pernikahan dulu. 

"Happy anniversary @hamishdw !! Let's spoil each other today (emoji hati warna merah)," ucap wanita cantik berambut indah. 

Hari yang sama, Hamish mengunggah momen bersama Raisa dengan latar pantai. Terlihat sama-sama semringah, Raisa mendekap Hamish dari belakang. 

"Happy anniversary mamma," ucap Hamish Daud. 

Sabtu (4/9) malam atau malam Minggu, Raisa dan Hamish merayakan ulang tahun pernikahan dengan makan malam romantis di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Tampak dalam foto yang terunggah, Raisa memeluk manja Hamish yang mengenakan setelan jas dengan dalaman kemeja putih.

"Anniversary dinner date. Quote of the day, '4 years with you feels like 4 days...of plank.' Love ya bubz @hamishdw (4 tahun bersamamu terasa seperti empat hari..)," kata penyanyi 31 tahun. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait