Penggemar Minta Christ Laurent Balikan Sama Amanda Manopo, Begini Reaksinya

Vallesca Souisa Minggu, 5 September 2021 12:00:33
Christ Laurent (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Christ Laurent tengah jadi sorotan berkat perannya sebagai Tuan Muda Abhimana, di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV). Aktingnya memerankan Tuan Muda yang dingin, arogan, dan galak sangat meyakinkan.

Diam-diam, di balik sikapnya yang judes ini, Tuan Muda akhirnya tak kuasa juga menahan ketulusan dan kecantikan Kinanti (Alisia Rininta) istri yang dinikahinya untuk balas dendam. Christ mampu menghidupkan karaakter ini dan bikin penonton baper, menanti setiap sore kelanjutan kisah Abhimana-Kinanti. 

Sabtu (4/9) di hari episode 26 menampilkan momen seru-serunya antara Abhimana dan Kinanti, Christ dan Alisia muncul di live instagram sang sutradara @triwiiyramadhan. Langsung saja, live instagram ini diserbu penggemar. Mereka pun melakukan interaksi dengan pasangan idola baru ini. Beragam komentar meluncur, mengkaitkan mereka dengan kisah cinta Abhimana dan Alisia. 

Di pertengahan interaksi, ada salah satu komentar dari penggemar yang mampir di antara komentar lainnya, yang tak sengaja dibacara oleh Alisia Rinita. Penggmar ini meminta agar Christ kembali bersama mantannya, Amanda Manopo. Dua bintang ini secara sekarang lagi sama-sama jadi sorotan, lewat dua sinetron berbeda, yang punya latar belakang hampir mirip, “benci jadi cinta”. 

@niptpurnamasari menuliskan, “Christ balikan sama Amanda.” Agaknya, komentar yang dibacakan rekannya secara tak sengaja ini, membuat Christ risih. Diminta balikan lagi? Bahasa tubuh Christ langsung terlihat tak enak. Alisia juga jadi merasa canggung. Ia paham ini sesuatu yang sifatnya pribadi. 

Christ langsung menyeletuk, “Jangan dibaca semuanya kali, ah lu polos banget,” ujar Christ pada Alisia. Alisia langsung menimpali, “No comment, ya.”

Christ Laurent memang pernah menjalin hubungan dengan Amanda Manopo, kurang lebih selama 3 tahun. Sayangnya, mereka putus pada awal tahun 2020 lalu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore