Leo Consul Buka Baju Saat Live Instagram, Penonton Histeris

Vallesca Souisa Minggu, 5 September 2021 23:59:33
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV), yang menyuguhkan formula kisah benci jadi cinta, saat ini tengah jadi salah satu tontonan yang bikin baper di sore hari. Dikisahkan, Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) sengaja menikahi putri Herman, yakni Kinanti (Alisia Rinanti) untuk balas dendam. Kinanti harus menerima perlakuan Tuan Muda Arogan ini yang semena-mena. Sering tertekan, Kinanti selalu dihibur oleh asisten kepercayaan Tuan Muda, David (Leo Consul) yang diam-diam mulai jatuh cinta pada Kinanti. 

Peran “sad boy” yang dibawakan Leo Consul di sini cukup menyita perhatian, ketimbang peran Leo Consul sebelumnya di sinetron Love Story The Series. Sebagai David, Leo mendapat porsi peran cukup besar, apalagi karakternya mengundang simpati. Ganteng, baik hati, penyayang, selalu menyediakan bahu untuk Kinanti. Penonton semakin klepek-klepek-lah dengan Leo Consul. 

Setiap kali mengadakan live Instagram pun, selalu dibanjiri penonton. Jumat (3/9) lalu, melalui live instagram sutradara sinetron ini, @triwillyramadhan, Leo Consul, Christ Laurent berinteraksi dengan penggemar. Kali ini mereka mendapatkan tantangan menarik dari penggemarnya. Tantangannya enggak tanggung-tanggung, Leo diminta buka bajum kalau penonton live instagram mencapai lebih dari 1000 peserta atau followers

Nyatanya live ini ditonron lebih dari 1000 followers. Maka, penggemar meminta agar permintaan tersebut diwujudkan. Akun @arshid.jaya menuliskan, "David mana David udah 1000 nih."

Sementara akun @arta.habib menuliskan, "Buka Bajuu". Leo membuka kemejanya. Aksi ini bikin penonton histeris. Tapi tidak dengan rekan mainnya di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Christ Laurent. Christ langsung berceloteh, “Udah lihat kan dia buka baju. Gue aja yang laki, enggak mau lihatnya,” cetus Christ Laurent.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore