Giliran ANTV Kasih Panggung Buat Saipul Jamil di Acara Ngunduh Mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora Hari Ini

Indra Kurniawan | 5 September 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seruan boikot Saipul Jamil tampaknya tak berpengaruh pada stasiun tv. Setelah Trans TV dan Trans 7, hari ini, Minggu (5/9), giliran ANTV menghadirkan Saipul Jamil. Mantan narapidana kasus pencabulan dan penyuapan itu mengisi acara Ngunduh Mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kabar itu dibagikan aku Instagram Saipul Jamil pada Sabtu (4/9) kemarin. Dari foto yang diunggah, tampak pengumuman berisi bahwa Saipul Jamil ada di acara siaran langsung Ngunduh Mantu di ANTV.

"BESOK! Jangan lupa yaa besok aku ada di acara @lestykejora dan @rizkybillar ngundu mantu di @antv_official," tulis akun itu di bagian kolom keterangan foto.

Pro - kontra tampak mengiringi rencana kemunculan Saipul Jamil di acara tersebut. Mereka yang pro senang melihat idolanya kembali muncul di layar kaca. Di sisi lain, mereka yang kontra memberi kecaman yang tak hanya ditujukan pada pria yang akrab disapa Ipul tapi juga ANTV.

"Kasih panggung terus ya tv!! Pelaku pelecehan seksual lo ini, astaghfirullah," protes pemilik akun @ft***99.

"Semangat bang Ipul, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu," bela pemilik akun @da***eh.

Seruan boikot Saipul Jamil di laman change.org sampai saat ini telah mengumpulkan 300 ribu tanda tangan online dan masih akan terus bertambah selama belum ditutup aksesnya. Hanya saja, petisi tersebut seperti yang sudah-sudah tidak berpengaruh pada si artis dan stasiun tv. Terpenting buat mereka seperti kata netizen, cuan, cuan, dan cuan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait