Alasan Dhena Devanka Masih Serumah dengan Jonathan Frizzy Usai Gugat Cerai

Ari Kurniawan Senin, 6 September 2021 04:00:23
Pernikahan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy sedang dipertaruhkan di pengadilan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy sedang dipertaruhkan di pengadilan. Seperti diketahui, Dhena telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021 lalu.

Yang menarik, meski sedang dalam proses pisah, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih tinggal serumah. Menurut Dhena, ini dilakukan tak lain adalah untuk kepentingan tiga anaknya, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

"Iya kami masih satu rumah, karena ada anak-anak juga," ungkap Dhena Devanka, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9).

Dhena Devanka berusaha untuk tidak menunjukkan ada masalah di hadapan anak-anaknya. Dia dan Jonathan Frizzy juga masih terus berkomunikasi untuk kepentingan sang buah hati.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Dok tabloidbintang.com)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Dok tabloidbintang.com)

"Anak aku sih semuanya happy-happy aja, enggak ada yang tahu" lanjut Dhena Devanka.

Lebih lanjut, Dhena Devanka mengatakan perceraian merupakan keputusan akhir yang terpaksa ia ambil. Sebelum melangkah ke Pengadilan Agama, Dhena mengaku sempat melakukan pembicaraan serius dengan Ijonk dan dimediasi oleh keluarga. Tapi, tetap tidak ada titik temu.

"Sehari sebelumnya kita ada pertemuan keluarga dua belah pihak ada dari omnya dateng. Itu sudah kita bicarakan. Dia tahu saya akan melakukan gugatan," ungkap Dhena Devanka.

Sidang perdana perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy rencananya digelar 16 September 2021 mendatang, dengan agenda mediasi.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore