Dhena Devanka Ungkap Pertemuannya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Ari Kurniawan Minggu, 5 September 2021 22:00:23
Perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka memunculkan gosip kehadiran orang ketiga. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka memunculkan gosip kehadiran orang ketiga. Ijonk--sapaan Jonathan--disebut-sebut punya kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya di sejumlah sinetron.

Dhena Devanka menolak untuk berkomentar lebih jauh soal isu kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dhena hanya mengatakan jika dirinya pernah bertemu langsung dengan Ririn di sebuah kesempatan.

"Ya dulu aja sih, di tahun 2019. Setelah itu enggak ada (pertemuan lagi)," ucap Dhena Devanka, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9). Dhena tidak menjelaskan pada momen apa pertemuannya dengan Ririn. Pun soal apa yang mereka bicarakan saat itu.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti. (Instagram)
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti. (Instagram)

Di luar gosip kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka tidak menampik salah satu penyebab keretakan rumah tangganya adalah rasa cemburu. Dhena sendiri menganggap wajar, bahkan perku, adanya rasa cemburu seorang istri ke suami.

"Seorang istri harus cemburu karena ada cinta," ucap Dhena Devanka. "Tapi ini inti pokoknya bukan soal cemburu ya. Kan namanya rumah tangga itu butuh komitmen, kesetiaan, kalau komitmen itu tidak bisa memberikan ke pasangannya itu membuat ketidaknyamanan saya," lanjutnya menjelaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana akan digelar 16 September mendatang dengan agenda mediasi. Di hari dan lokasi yang sama, Ririn Dwi Ariyanti juga akan menjalani sidang perdana permohonan talak cerai yang diajukan suaminya, Aldi Bragi.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore