Minati Atmanagara Hadiri Pemberkatan Nikah Putra Sulungnya: Sekarang Anak-anakku Jadi 4 Orang

Indra Kurniawan Minggu, 5 September 2021 20:00:23
Minati Atmanagara rupanya baru saja bikin hajatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minati Atmanagara rupanya baru saja bikin hajatan. Pemeran Oma Pangeran di sinetron Putri Untuk Pangeran menikahkan putranya, Catra Felder, dengan presenter cantik Stephani Defirstta. Pernikahan mereka dilangsungkan di sebuah kapel kawasan Bogor Jawa Barat, Minggu (22/8) lalu.

Catra Felder merupakan putra sulung dari dua bersaudara pasangan Minati Atmanagara dan Alexander Felder. Adik Catra, Cantika Felder, yang seorang mantan artis cilik sudah lebih dulu menikah dengan pengusaha Rocky Ramadhana pada 10 Agustus 2019 silam.

Berbeda dengan Cantika yang menikah secara Islam, Catra menikah lewat tata cara Gereja Katolik. Prosesi pemberkatan pernikahan Catra dan Stephani dilakukan di hadapan Romo Jemie Uskono di Kapel Katolik Regini Pacis Keuskupan Bogor.

Harmonisasi tampak jelas terlihat pada prosesi pemberkatan. Keluarga Minati yang merupakan muslim, turut hadir di sana menjadi saksi pernikahan putranya. Termasuk adik Minati, Chintami Atmanagara. Secara khusus Minati berterima kasih pada Chintami yang telah membuatkan gaun pengantin perempuan dan lainnya.

"Thanks ya adikku sayang yang selalu support aku dalam hal apa pun. Semua gaun2 cantik yang dipakai pada pernikahan @catra8felder & @stephanidefirstta adalah buatan adikku @chintamiofficial. Keren kan. Gaun pengantinnya, gaun ibu2 nya dan juga gaun2 adik2nya. Semuanya buatan adikku Chintami," kata Minati di Instagramnya.

Ungkapan rasa bahagia atas pernikahan putranya dituangkan Minati Atmanagara di Instagramnya. Saat ini katanya anak-anaknya bertambah menjadi 4 orang setelah Defi resmi menjadi menantunya.

Minati Atmanagara (Instagram)
Minati Atmanagara (Instagram)

"Sekarang anak-anakku jadi 4 orang. Aduh senangnya. Alhamdulillah ya Allah.. #pernikahansakral #kebahagiaan #berpasangan," ujar Minati.

Proses Catra dan Defi dari perkenalan hingga naik pelaminan terbilang cukup lama. Melakukan proses pendekatan selama seminggu hingga akhirnya pacaran, Catra dan Defi butuh waktu hampir dua tahun untuk saling mengenal sebelum akhirnya melabuhkan cintanya di atas altar.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore