Ussy Sulistiawaty Baru Terima Vaksinasi Covid-19, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 7 September 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty akhirnya melakukan vaksinasi covid-19. Suntik vaksin baru dilakukan selain karena Maret 2021 lalu ia terpapar covid-19, juga ada faktor lain.

Hari ini, Selasa (7/9) pukul 10 pagi, istri Andhika Pratama melakukan vaksinasi di Brawijaya Hospital Antasari Jakarta. Awalnya Ussy mau vaksinasi Juli lalu. Akan tetapi urung dilakukan lantaran Andhika positif covid-19 Juni.

"Tadinya mau barengan (sama Dhika). Kalau dulu enggak vaksin karena hamil dan nyusuin. Jadi aku nunggu dulu. Selain itu memang maju mundur karena vaksinnya, kan dulu masih susah. Udah daftar tapi enggak kebagian," kata Ussy Sulistiawaty kepada tabloidbintang.com via pesan teks WhatsApp.

Melihat seluruh anggota keluarga besar dan karyawan di rumah sudah vaksinasi, tiba giliran Ussy menerima suntik vaksin dosis pertama gratis. Ia bersyukur vaksin moderna kini sudah berada di tubuhnya.

"Aku enggak pilih moderna, Mas. Tapi dapatnya itu. Aku, sih apa aja. (Sebelum vaksinasi) aku suntik vitamin C, disuruh dokter. Buat jaga-jaga. Yang pasti, kan semua biar kita sehat," beri tahu ibu lima anak.

"Thank you semua dokter dan suster-susternya baik-baik dan sabar banget ngadepin aku yang awalnya tadi sempat mau kabur pulang," ucap Ussy di Instagram-nya.

Ussy Sulistiawaty mengajak bagi siapapun yang belum melakukan vaksinasi untuk segera vaksinasi demi kebaikan bersama.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait