Maria Vania Ungkap Bagian Tubuhnya yang Paling Seksi

Supriyanto | 8 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Vania belum lama ini menunjukan body goals dengan membuka baju di tempat gym. Model seksi majalah pria dewasa itu pun mendapat sorotan netizen karena sengaja pamer lekukan tubuh dengan mengenakan baju ketat. Bahkan dada Maria Vania juga tidak luput dari perhatian warganet yang melihat adegan copot baju di gym.

Dari video TikTok copot baju tersebut banyak netizen penasaran keaslian tubuh Maria Vania yang dinilai proporsional dan seksi. Menjawab rasa penasaran netizen, aktris yang pernah kesandung kasus prostitusi online itu menegaskan jika dirinya lebih suka membentuk tubuh seksi dengan cara alami.

“Menurut kamu gimana semuanya ibaratnya pengin jadiin badan kenceng ya sudah sedot lemak, atau pengin payudara lebih okay apa segala macam operasi gitu, buat apa aku ke gym? Itu aja sih sebenarnya,” ungkap Maria Vania di channel YouTube milik komika Boris Bokir belum lama ini.

Maria Vania malah meragukan sosok wanita yang memiliki tubuh ideal tapi jarang berolah raga atau ke gym. Menurutnya, wanita yang aktif berolah raga pasti memberikan hasil positif.

“Justru kamu harus sebenarnya ‘kok ni cewek enggak pernah olahraga tapi bisa ya semuanya perfect’ itu yang harus jadi tanda tanya,” kata Maria Vania.

Untuk membuktikan tubuhnya proporsional karena berlatih, Maria Vania pun meminta Boris Bokir memegang dan merasakan otot-otot di lengannya apakah asli atau oplas.

Boris pun yakin kalau wanita 30 tahun itu tidak melakukan operasi. “Mana mungkin aku bilang ya sudah nih pegang untuk buktiin, kan enggak mungkin. Kamu mau pegang? Enggak apa-apa aku kasih nih, tangan aja tangan, tangan mah enggak apa-apa, coba pegang, kencang enggak ototnya?,” tegas Maria Vania.

Maria Vania juga menjawab pertanyaan warganet soal bagian tubuh yang dirasa paling seksi. Vania mengaku suka dengan bagian perut dan pinggangnya.

“Atas apa bawah nih? Kalau misalnya bawah aku suka bagian perut aku, pinggangnya lumayan kecil ukurannya 62 an lah. Aku selalu masalah di bagian pinggang, jadi selalu aku bawa ke tukang jahit gitu kan (celana) jadi kayak dikecilin pinggangnya,” ungkap Vania. “Kalau bagian atas aku bingung karena banyak orang yang suka mata sama bibir,” pungkas Maria Vania.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait