Potret Kebersamaan Dhena Devanka Bersama TripleZ Frizzy

Dewi Maharani | 7 September 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini nama Dhena Devanka ramai dibicarakan publik karena permasalahan dengan suaminya, Jonathan Frizzy. Meskipun kabar suami istri tersebut terdengar tidak baik, Dhena tetap berusaha terlihat bahagia bersama ketiga anaknya, TripleZ.

TripleZ yakni Zac, Zoe, dan Zayn. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama ibunya. Terlihat dari berbagai unggahan di akun Instagran dhenafrizzy, Dhena Devanka kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama anak-anak.

Dhena Devanka mengunggah dua foto yang memperlihatkan keseruannya bersepeda bersama tripleZ. Mereka juga tampak serasi menggunakan pakaian serba hitam. Dalam caption unggahan tersebut, Dhena menulis bahwa setelah kegiatan bersepeda tersebut, mereka langsung membeli bubble tea.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sesuatu yang tak ternilai bagi ketiga anaknya. Dhena juga rela menggoes sepeda tersebut demi kebahagiaan anak-anaknya. Semakin cepat goesan Dhena, TripleZ semakin tertawa dan memintanya untuk lebih cepat lagi.

Potret kebersamaan selanjutnya ialah saat perayaan Idul Adha. Dhena Devanka dan TripleZ mengenakan pakaian serba putih dan untuk anak-anaknya juga terlihat menggunakan ripped jeans. Pada caption unggahan 20 Juli 2021 itu, Dhena menulis bahwa keluarganya merindukan sang kakak yang sudah lebih dulu pergi selamanya.

Dhena Devanka berharap semuanya tetap sehat agar tidak ada lagi berita duka. Ia juga memberikan pesan agar kita semua tetap berbuat kebaikan karena mengingat usia yang kita tidak akan pernah tahu kapan ditutupnya.

Kali ini, Dhena mengunggah foto bersama ketiga anaknya saat hari ulang tahun TwinsZFrizzy, Zac dan Zoe. Hari itu adalah hari ulang tahun Zac dan Zoe ke 7. Sebagai Ibu yang pengertian, Dhena juga membelikan kue kepada Zayn yang mana sebenarnya sedang tidak ulangtahun.

Menghindari kecemburuan anak, Dhena memilih untuk merayakannya bersama dengan membelikan ketiga anaknya masing-masing kue ulang tahun yang memiliki temanya masing-masing.

Kali ini, Dhena Devanka mengunggah foto bersama ketiga anaknya saat hari ulang tahun TwinsZFrizzy, Zac dan Zoe. Hari itu adalah hari ulang tahun Zac dan Zoe ke 7. Sebagai Ibu yang pengertian, Dhena juga membelikan kue kepada Zayn yang mana sebenarnya sedang tidak ulangtahun.

Menghindari kecemburuan anak, Dhena Devanka memilih untuk merayakannya bersama dengan membelikan ketiga anaknya masing-masing kue ulang tahun yang memiliki temanya masing-masing.

(Dewi Maharani)

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait