Gosip Punya Pacar Bule Lagi, Respons Aura Kasih Mengejutkan

Indra Kurniawan Rabu, 8 September 2021 08:00:39
Aura Kasih (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dikabarkan punya pacar baru bule. Dikonfirmasi Ramzi di acara Kopi Viral seperti dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, pelantun "Mari Bercinta" memberi jawaban mengejutkan.

Pernikahan Aura Kasih dengan bule Brasil, Eryck Amaral, karam pada 28 April 2021 lalu. Hanya dalam satu kali sidang, perceraian mereka diputus Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek alias tak dihadiri tergugat. Penyebab Aura gugat cerai lantaran Eryck menghilang selama setahun dan tak memberi nafkah lahir batin. 

Kegagalan yang lalu membuat Aura lebih selektif dalam memilih pasangan. Kabarnya ibu satu anak ini punya pacar baru bule. Dikonfirmasi Ramzi, Aura menegaskan kabar itu tidak benar. Ia malah mengaku mencari pasangan lokal saja. 

"(Pacar bule?) enggak, enggak, enggak! Nyari lokal saja," tegas penulis mantan pacar Glenn Fredly dan Rezky Aditya.

Menariknya, sampai saat ini laki-laki yang antre untuk meluluhkan hatinya kebanyakan berusia di bawahnya alias berondong. Pemilik bodi seksi ini tak memungkiri sejak dulu, bahkan sebelum menikah ia kerap didekati para berondong. Entah apa yang membuat mereka kepincut pada Aura. 

"Aku, tuh jauh sebelum ketemu mantan suami, ada berhubungan sama dua cowok. Itu umurnya 6 tahun lebih muda dan aku enggak tahu dia lebih muda. Sampai sekarang yang ngedekati aku di bawah aku semua (umurnya)," tutur Aura Kasih.

Mengaku tidak trauma, baginya apa yang terjadi merupakan proses hidup yang harus ia lalui untuk sampai ke titik sekarang. Akan lain ceritanya mungkin jika ia tidak bercerai dan terus bersama Eryck Amaral.

"Aku tipe jarang trauma, ya. Aku ambil sisi positifnya adalah (kegagalan yang lalu) itu proses dalam hidup yang harus kita jalani. Karena kalau enggak ada itu, aku enggak begini," bilang pemilik album solo Malaikat Penggoda dan Puncak Asmara.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore