Soal Nikah Siri Ijonk dan Ririn Dwi Ariyani, Benny Simanjuntak Curiga Hanya Akal-akalan Dhena Devanka

Supriyanto | 8 September 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy atau Ijonk digugat istri, Dhena Devanka setelah sembilan tahun menikah. Muncul kabar, perceraian mereka lantaran dipicu ada orang ketiga. Nama Ririn Dwi Ariyani pun disebut-sebut sebagai kekasih gelap Ijonk, tak hanya itu beredar isu jika mereka diam-diam sudah menikah siri.

Saat dikonfirmasi mengenai nikah siri dengan Ririn Dwi Ariyani, Jonathan Frizzy langsung membantah. Menurut ayah tiga anak itu, kabar miring yang ditujukan kepadanya soal hubungan gelap adalah tidak benar.

"Tidak benar sama sekali. Tidak ada perselingkuhan apalagi nikah siri, tidak ada," tegas Jonathan Frizzy di Mapolres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Paman Ijonk, Benny Simanjuntak juga ikut menegaskan soal kabar yang beredar soal hubungan keponakannya dengan Ririn Dwi Ariyani. Menurut Benny, kabar tersebut sengaja diembuskan karena ada kecemburuan. Benny memastikan jika Ijonk dan Ririn hanya teman yang bekerja secara profesional.

"Tidak mungkin, saya jamin tidak ada pernikahan Ririn dengan Ijonk. Sampai kapan pun tidak ada pernikahan itu. Kalau sampai Ijonk nikah sama Ririn saya yang akan urus itunya, itu gosip itu hanya kecemburuan, karena kebetulan Ririn main dengan Jonathan," ungkap Benny Simanjuntak kepada wartawan di tempat berbeda.

Benny Simanjuntak pun berani memastikan masalah rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka bukan karena Ririn Dwi Ariyanti. Benny pun menyindir Dhena dengan sifat cemburuannya.

"Kalau yang main Indra Brugman dia pasti cemburu sama Indra Brugman. Itu hanya sebuah nama untuk dia (Dhena) ngerjain si Ijonk. Jadi bukan karena Ririn, tidak karena Ririn. Ririn hanya sebuah nama, kalau dia main dengan namanya Sutijo dia pasti cemburu dengan alasan Sutijo," jelas Benny Simanjuntak.

"Jangan sangkutpautkan Ririn. Wajar Ririn dekat dengan Jonathan karena mereka harus dapat feel-nya gitu," pungkas Benny Simanjuntak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait