Jeremy Thomas Dukung Axel Matthew dan Valerie Thomas Berkarier di Dunia Hiburan

RIK | 8 September 2021 | 22:30 WIB

Sebagai orang tua, Jeremy Thomas memberikan dukungan penuh pada dua anaknya, Axel Matthew dan Valerie Thomas apa pun pilihan hidupnya. Saat keduanya memiliki minat besar pada dunia entertainment, pria 50 tahun itu pun tak segan untuk terjun langsung mementori.

Hal itu diungkap Jeremy Thomas saat berbincang dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Baginya, penting untuk mendorong anak-anaknya untuk bisa terus berkembang di bidang yang mereka minati.

"Parenting it's lifetime commitment, sampai jantungnya berhenti itu commitment. Mereka kecil, mereka remaja, beda-beda framingnya. Saya masih banyak PR terhadap mereka, kita orang Timur, kita anggap family value itu penting dan kita harus mengantarkan mereka," ungkap Jeremy Thomas.

TABLOIDBINTANG.COM - 


"Saya punya rumus selalu ingin meng-empower orang yang speed-nya lebih baik di tempat tetentu. Basically (terjun ke dunia akting) kemauan mereka sendiri. Valerie dari kecil udah art performing, Axel juga dan mereka menikmati, jadi why not," lanjutnya kemudian.

Maka dari itu, ia pun selalu berpesan pada dua anaknya tersebut untuk selalu total dalam mengerjakan apa pun. Baginya, totalitas merupakan bentuk dari pembuktian mereka serius terhadap apa pun bidang yang digeluti.

"Pesan saya cuma satu, kalau mengerjakan seseatu you have do it all the way. Kalau mengerjakan setengah-setengah enggak akan menarik buat saya," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait