Sayang pada Anya Geraldine, Rizky Febian Bongkar Penyebab Tidak Lanjut ke Pacaran

Indra Kurniawan Rabu, 8 September 2021 21:30:23
Kerja sama Rizky Febian dengan Anya Geraldine dalam sebuah video musik dikabarkan berlanjut di kehidupan nyata. (Seno/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan Anya Geraldine seolah tak terpisahkan dan sampai saat ini masih menjadi topik menarik. Berawal dari kerja bareng untuk beberapa video musik lagu "Cuek", "Mantra Cinta", dan "Makna Cinta", hingga membuat mereka baper dan timbul rasa saling sayang. Mengapa mereka tidak pacaran, akhirnya diungkap oleh putra sulung komedian Sule.

Kerja sama Rizky Febian dengan Anya Geraldine dalam sebuah video musik dikabarkan berlanjut di kehidupan nyata. Keduanya kian lengket. Rizky tak memungkiri semua itu bagian dari gimmick agar publik menyadari pada karya yang dihasilkan oleh pelantun "Cuek"

"Berawal dari konsep terus akhirnya mengalir begitu aja. Pada dasarnya kami berusaha profesional. Sama-sama berusaha. Sempat kami terbawa perasaan, mau tidak mau kan kami mendalami sebuah peran di lagu-lagu tersebut. Cuma pada akhirnya ya udah," kata Rizky Febian dilansir dari video TS Talks di kanal YouTube TS Media, Rabu (8/9).

Rizky Febian (Youtube)
Rizky Febian (Youtube)

"Karena kami berawal dari sebuah teman, terus akhirnya kami jadi dekat dan aku jadi tahu juga keluarga Anya seperti apa, aku semakin dekat dia, sampai akhirnya ada rasa sayang. Rasa sayangnya itu rasa sayang peduli," sambungnya.

Mengenai penyebab mereka tidak melanjutkan kedekatan tersebut menjadi hubungan asmara, Rizky Febian mengaku pada saat itu sedang mencari kebahagiaan untuk diri sendiri terlebih dahulu. Rizky tak memungkiri Anya perempuan yang baik banget. Walau tidak pacaran kata kakak Putri Delina, hubungannya tetap dekat sebagai sahabat.

"Kenapa enggak lanjut? Jadi aku waktu itu, entah kenapa ya, lagi memikirkan mencari kebahagiaan untuk diri aku sendiri dulu. Tapi baik banget Anya. Sekarang kami sahabatan, kalau ada apa-apa kami saling cerita," beri tahu cowok yang akrab disapa Iky kepada host TS Talks, Luna Maya dan Marianne.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore