Ari Lasso Umumkan Dirinya Mengidap Kanker Langka

RIK | 8 September 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari musisi Ari Lasso. Ia didiagnosa menserita penyakit kanker. Hal itu terungkap dari obrolannya dengan Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier langsung mengklarifikasi kabar jika Ari Lasso mengidap kanker. Tak banyak komentar, Ari Lasso pun mengiyakan.

"Iya Ded. Tapi jangan kasihanin gue," kata Ari Lasso bergurau.

"Jadi gua kena cancer yang sangat langka," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, mantan vokalis Dewa 19 itu pun menceritakan awal mula kanker tersebut menyerangnya. Semua bermula saat dirinya merasakan sakit yang teramat di bagian perut ketika menonton pertandingan olimpiade cabang bulutangkis, beberapa waktu lalu.

" Awal gue ngerasa itu jaman-jaman semifinal olimpiade bulutangkis. Jaman-jaman itu gua lagi getol-getolnya treadmill. Nah waktu gua nonton itu semifinal, itu gua lompat-lompat sama anak gua saking semangatnya, tiba-tiba perut gua kayak tertusuk. Gua suruh kerokin orang rumah, hilang," jelasnya.

Setelah itu, rasa sakit yang sama kembali dirasakan Ari Lasso di suatu hari saat dirinya hendak melakukan syuting video klip. Merasa tak nyaman, ia pun lantas bergegas ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya lebih lanjut.

"Terus tanggal 4 Agustus gua selesai mandi tiba-tiba itu sakit dateng lagi di rusuk kiri, tembus ke belakang. Rasa sakit perut yang belum pernah gua alamin sebelumnya. Setelah dikasih obat anti rada sakit (di RS), dokternya penasaran, USG deh. Jam 10 malem dokternya dateng, besok CT Scan untuk perut. Jumat malam hasilnya keluar, ternyata masa padat, berarti tumor tempatnya di limpa," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait