Kehidupan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bikin Artis Ini Iri

Ari Kurniawan | 8 September 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy. Rumah tangga mereka yang sudah lebih dari sembilan tahun dibangun pun terancam karam.

Banyak pihak yang terkejut, salah satunya Indra Bruggman. Indra mengaku sangat menyayangkan gugatan cerai Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy. Sebab, di mata Indra, Ijonk dan Dhena merupakan pasangan serasi. Bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu bahkan merasa iri dengan kehidupan Ijonk dan Dhena, yang telah dikaruniai tiga anak; Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

"Mereka udah ada anak yang lucu-lucu, sayang aja gitu, saya aja pengin punya hubungan seperti mereka, punya anak-anak seperti mereka. Iri gitu, tapi Tuhan belum kasih kesempatan," ungkap Indra Bruggman, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Indra Bruggman mengaku tidak tahu pasti alasan Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy. Yang pasti, di mata Indra, Dhena dan Ijonk merupakan sosok yang baik.

"Dhena baik juga, saya respect sama mereka berdua begitu almarhum papa saya meninggal mereka datang untuk support saya dan mereka luar biasa support sama teman. Saya ketemu beberapa kali sama Dhena, dan orangnya seru aja," tutur Indra Bruggman.

Seperti diketahui, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana rencananya digelar 16 September 2021 mendatang, dengan agenda mediasi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait