Sukses Bikin Baper, Christ Laurent - Alisia Rininta Ternyata Sudah Lama Berteman

Vallesca Souisa Jumat, 10 September 2021 18:00:29
Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV

TABLOIDBINTANG.COM - Tuan Muda Abhimana dan Kinanti adalah pasangan layar kaca yang saat ini sedang dibicarakan. Ini adalah dua karakter dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang setiap sore berhasil bikin hati penonton menari-nari, kadang melompat-lompat. Diperankan oleh Christ Laurent dan Alisia Rinanti. Chemistry keduanya ini memang klop, hingga penonton bisa terbawa hanyut ke dalam emosi mereka.

Seorang penggemar menyampaikan apresiasiya sekaligus bertanya lewat Instagram, “Gimana membangun chemistry-nya? Kami yang menonton ini sampai baper banget, kebawa emosinya saat melihat berakting?”. Padahal, Alisia Rinanti pemeran Kinanti ini juga sudah menikah dan sudah memiliki dua anak. Tapi dia bisa membawakan karakter gadis yang dinikahi secara terpaksa dan akhirnya jatuh cinta, dengan apik. Demikian dengan Christ, meski Abhimana banyak marah-marah, ia bisa menampikan sisi lain emosi Abhimana yang melankolis.

Dalam kesempatan bincang-bincang melalui sambungan telepon Kamis (9/9) malam, Alisia mengatakan kalau sesungguhnya dirinya sudah mengenal Christ Laurent cukup lama. Untuk mengingatkan kembali, sebenarnya Alisia bukan lagi pendatang baru. Ia sudah berakting sejak tahun 2010, membintangi sejumlah film, sinetron, dan FTV. Namun selepas menikah di tahun 2015 dengan Novian Herbowo, Alisia vakum dari layar kaca, fokus berumah tangga.

“Jadi, aku sudah kenal Christ Laurent lama, sudah pernah syuting bareng juga. Dan dia itu orangnya enggak banyak berubah. Masih sama seperti yang dulu, jadi enggak susah nyambungnya lagi,” ungkap Alisia. Christ orang yang cukup tegas, gentlemen, tetapi menurutnya tidak segalak Tuan Mudah Abhimana. Juga bukan tipe orang yang berhati dingin.

Bersyukur sudah pernah syuting bareng Christ Laurent beberapa kali di masa lalu, jadi tidak terlalu suilit lagi membangun ikatan di depan kamera.

“Kami banyak ngobrol saja, banyak didiskusikan, kita maunya bagaimana supaya dapat feel-nya. Banyak janjian, untuk adegan-adegan tertentu yang memang mau kita tonjolkan emosinya di sana. Alisia orangnya baik, dan menurutku sih, agak perfeksionis, ya,” kata Christ Laurent.

Perfeksionisnya Alisia itu, menurut Christ suka menyulitkan diri Alisia sendiri. “Kayak dia, itu setiap ganti adegan, dia suka gonta-ganti anting. Buat aku sih enggak apa-apa, enggak ada ngaruhnya dia mau gonta-ganti anting. Tapi menurut aku, itu meribetkan diri dia sendiri enggak, sih? Ha ha Ha. Ribet aja, tiap ganti adegan dia harus ganti anting. Tapi ya, sudahlah. Ha ha ha,” ungkap Christ.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore