Dituding Mempermainkan Agama, Asmirandah: Agama Boleh Banyak, Juru Selamat Hanya Yesus Kristus

Supriyanto Sabtu, 11 September 2021 10:00:08
Asmirandah (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivano pada Oktober 2013 sempat menggemparkan publik lantaran isu soal perbedaan agama. Mereka menikah dua kali, yang pertama secara Islam, kala itu Jonas memilih untuk mualaf, mengikuti Andah. Kemudian Januari 2014 mereka kembali melangsungkan pernikahan secara Kristen dalam sebuah gereja, di luar negeri.

Pernikahah Asmirandah dan Jonas Rivano itu pun memicu kontroversi. Bahkan hingga kini masih ada yang memandangnya negatif karena dianggap mempermainkan agama. Dalam akun TikTok @ch*****th, Asmirandah mengungkap kala itu ia disumpah melarat dan hidup dalam kesusahan.

"Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya," ujar Asmirandah saat memberi kesaksian dalam video yang beredar di TikTok  belum lama ini.

Namun, Asmirandah membuktikan kutukan yang dilontarkan kepadanya tidak nyata. Ia bersyukur sampai sekarang menemukan kebahagiaan bersama suami. "Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," jelas Asmirandah.

Ibu satu anak itu pun mengutip salah satu ayat di Alkitab. Menurut Asmirandah, derajatnya tidak pernah diturunkan oleh Tuhan.

"Dan tercatat juga di Alkitab, asal saya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri maka Tuhan akan mengangkat saya sebagai kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun," terang Asmirandah.

Yakin dengan jalan hidup yang dipilihnya, Asmirandah pun percaya Tuhannya tidak akan lepas tangan. Dia percaya Tuhan akan menjamin kehidupannya di masa depan.

"Maka saya bersyukur bertemu satu-satunya pribadi yang menjamin masa depan saya yaitu Tuhan Yesus sendiri. Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak. Tapi juru selamat hanya Tuhan Yesus Kristus yang merajai segalanya," pungkas Asmirandah.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore