1,5 Tahun Berlalu Ini Komunikasi Terakhir Christ Laurent dan Amanda Manopo

Vallesca Souisa Sabtu, 11 September 2021 12:30:40
Christ Laurent dan Amanda Manopo saat masih pacaran (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Tuan Muda Abhimana yang diperankan Christ Laurent dan Kinanti (Alisia Rininta) di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kian hari makin bucin. Dari yang baper tipis-tipis kini penonton mulai baper berkepanjangan, gemas, melihat Tuan Muda Abhimana yang diam-diam perhatian, suka cemburuan, tapi masih gengsi dan malah mengedepankan sikapnya yang galak. 

Christ Laurent  kali ini benar-benar melebur dalam sosok Tuan muda Abhimana. Ada penghayatan yang kuat, hingga yang menonton teryakinkan. Dalam dua bulan terakhir alhasil, sosoknya melsat. Dan kembali kerap dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Amanda Manopo, yang juga melesat dengan sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta. Yang mana secara cerita juga bernuansa hampir sama, mengadopsi formula benci jadi cinta. 

Christ Laurent dan Amanda Manopo, pasangan ini sudah putus hampir 1,5 tahun lalu, tapi memang tak dimungkiri, kerap kali Christ masih saja dikait-kaitkan dengan mantannya tersebut. “Sudah biasa sih, lama-lama. Pasti ditanya lagi terkait dia, lama-lama aku biasa saja menanggapinya, malah aku bawa bercanda saja. Sudah satu tahun lebih kita pisah, sekarang sudah biasa saja,” ungkap Christ. 

Hubungannya dengan Amanda pun sudah biasa saja, layaknya berteman. Komunikasi masih ada, kalau memang diperlukan. Terakhir kali Christ mengaku melakukan komunikasi dengan Amanda Manopo adalah ketika ibunya, Henny Agustina Manopo, meninggal pada bulan Juli lalu akibat Covid-19 dan diabetes. Saat itu, Christ mengirimkan teks pada Amanda untuk menyatakan rasa dukanya. 
“Ya, sempat komunikasi waktu ibunya (Amanda) meninggal. Aku Cuma mengucapkan bela sungkawa saja,” bilang Christ. 

Tidak mau berpanjang-panjang, sesuai kepentingannya saja, karena menurutnya sekarang mereka sudah menjalani hidup masing-masing, Sudah move on. Takutnya, kalau ngomong panjang lebar, kalau Amanda Manopo sudah ada cowok atau sedang ada yang dekat dengannya, takut menimbulkan salah paham.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore