Reza Artamevia Tegaskan Cerai dari Adjie Masaid Bukan karena Orang Ketiga

Supriyanto Sabtu, 11 September 2021 14:00:22
Reza Artamevia (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia menegaskan bercerai dengan Adjie Massaid pada Januari 2005 bukan karena orang ketiga. Ia mengungkap perceraian dengan Adjie adalah keputusan terbaik meski sesuatu yang sangat disesali hingga kini.

“Saya bercerai sama almarhum mas Adjie itu bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Tapi itu keputusan yang harus diambil. Saya tetap sayang mas Adjie. Akhirnya kita pun jadi bersahabat. Kita pisah bukan karena orang ketiga,” kata Reza Artamevia di channel YouTube Maia Estianty baru-baru ini.

Pelantun Pertama itu mengaku keputusan untuk menyerahkan hak asuh anak kepada Adjie Masaid adalah keputusan yang tepat. Reza pun merasa bersyukur saat ini anak-anaknya masih menyayanginya. 

Padahal awal perpisahan dari anak sangat menyedihkan. Proses persidangan membuat Reza harus berpisah dengan anak-anaknya, Zahwa dan Aaliyah selama 6 bulan.

“Saya dipisahkan sama anak sampai 6 bulan lebih. Sakitnya sedihnya sampai ke tulang. Sebelumnya tuh sembilan puluh persen anak-anak tuh waktunya selalu sama saya," terang Reza.

“Dan saat itulah saya ngerasa ini hikmahnya. Kenapa kok saya dituntun sama Allah untuk melepas hak asuh anak. Ternyata usia mas Adjie tidak panjang. Di situ saya makin bersyukur gitu dengan keputusan itu. Anak-anak jadi punya memori indah dengan ayahnya,” pungkas Reza Artamevia.

Saat Adjie Massaid wafat pada tahun 2011, Reza pun mengaku sangat sedih dan tetap merasa kehilangan separuh jiwa walaupun sudah berpisah


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore