Slank Luncurkan Liquid Vape Edisi Khusus, Kaka dan Bimbim Ikut Desain Kemasannya

Redaksi | 10 September 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Slank meluncurkan produk liquid vape yang diberi nama Poppies. Nama Poppies yang identik dengan salah satu lagu Slank, yaitu Poppies Lane Memory, diracik dari lima dimensi aroma. “Poppies ini, bukan sekedar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank juga,” jelas Ivanka Slank.

Tak hanya bisa menjadi merchandise dari Slank, para Slanker bisa turut ambil bagian dalam pemasaran produk ini.  Dalam kolaborasi pembuatan produk liquid ini, Bimbim serta Kaka ikut mendesain kemasan yang didominasi warna merah dan putih. “Logo, detil kemasan dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain,” cerita Kaka.

Untuk kolaborasi ini, Dirk Franklin dari Vapezoo menjelaskan bahwa pendekatannya dengan Slank dari Februari 2021. “Kami sadar bahwa yang ajak berkolaborasi ini adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya mungkin butuh waktu. Dan sebagai legenda, mereka memang detil banget. Makanya, jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini bisa terwujud dan disambut dengan luar biasa,” jelasnya.
 
Sebagai legenda musik Indonesia, Slank sempat dilirik sejumlah brand untuk memproduksi liquid vape. Tapi, pilihannya kali ini jatuh ke Vapezoo. “Karena setelah kami kepoin dan lihat-lihat, Vapezoo ini salah satu yang terbesar dan tentu saja kita cocok kerja samanya,” jelas Kaka Slank. 

Sebagai salah satu Vape store terbesar di Indonesia, Vapezoo juga menggandeng TIGAC. “Kami ngga mau besar sendirian, dan juga harus merangkul semuanya kan. Biar cengli, cuan dan cincai,” tambah Dirk Franklin. 

Kolaborasi ini, apalagi bersama Slank, legenda musik Indonesia, juga disambut penuh semangat oleh TIGAC. Darwis  Azhari, sebagai perwakilan dari TIGAC, menyebut aroma Poppies ini sebagai aroma yang out of the box dan belum pernah ada sebelumnya. Liquid Vape Poppies ini dijual dalam kemasan 100ml dengan harga 185 ribu rupiah.    

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait