Sempat Bangkrut, Bibi Ardiansyah Kini Mampu Beri Vanessa Angel Berlian dari Hasil Jualan Daster

Supriyanto Sabtu, 11 September 2021 23:00:50
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, sempat kesulitan ekonomi hingga terpaksa cari pinjaman uang kepada teman untuk membayar listrik yang hampir diputus PLN. Kini mereka sudah bisa melewati masa sulit berkat usaha Bibi berjualan daster.

Bibi Ardiansyah mengaku bersyukur usaha berjualan pakaian meneruskan bisnis orang tuanya kini berkembang pesat berkat adanya media sosial. Bahkan, Bibi menyebut mampu membelikan istrinya berlian dari keuntungan jualan daster.

"Aku cuma jualan daster yang ratusan ribu, itu untungnya lumayan lah, misalnya bisa belikan istri berlian," ungkap Bibi Ardiansyah sambil tertawa di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ayah satu anak itu mengakui media sosial memeliki peran penting atas kemajuan usahanya. Bibi memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan usahanga. Nilai plusnya, akun Instagram Vanessa Angel cukup banyak jumlah pengikutnya.

"Dulu aku kan kerja di Tanah Abang, tekstil. Belum ada tuh yang namanya media sosial Instagram, YouTube. Sekarang karena teknologi udah berkembang," terang Bibi Ardiansyah.

Jenis barang yang dijual Bibi Ardiansyah terbilang relatif murah. Namun karena banyak permintaan, keuntungan jadi berlipat ganda. "Kita jualan daster aja, baju-baju homeware, rumahan segala macam yang ratusan ribu," beber Bibi Ardiansyah.

Bibi dan Vanessa pun tak pernah menyangka atas pencapaiannya sekarang. Apapun usaha yang dijalaninya selalu berjalan lancar. "Semenjak Gala lahir, dunia digital berkembang, apapun yang aku usahain sekarang alhamdulillah jalan sama Vanessa," ujar Bibi.

"Kita bener-bener berjuang dari nol banget, dari nggak ngerti apa-apa," pungkas Vanessa Angel merasa rezeki datang karena anaknya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore