Lagi-lagi Britney Spears Posting Video Nyaris Telanjang : Ini Benaran Bokongku

Redaksi | 12 September 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears membagikan video seksinya di Instagram. Dalam video unggahannya, pelantun "Toxic" itu nyaris telanjang karena hanya mengenakan thong hitam. Britney yang membelakangi kamera tampak memamerkan goayangan sensual. Ia pun terlihat memegangi payudaranya saat berjoget. Dalam goyangan lain, Britney meletakkan kedua tangannya di belakang lehernya.

Ternyata ada alasan Britney membagikan video yang dibuat di kamar mandinya itu. Ia ingin memperlihatkan bokongnya pada pengikutnya di Instagram.

"Ini video agar kalian bisa melihat kalau ini benar-benar bokongku. Tidak pakai filter atau ditutup-tutupi … ini (bokongku) yang sebenarnya !!!!” tulis Britney pada Jumat lalu.

“Psss saya memotret diri saya sendiri menggunakan tongkat selfie dan (tongkat selfie) akan selalu … TINGGAL … TIDAK BISA MENGADU … dan SANGAT TERPERCAYA," tulisnya lagi.

Video tersebut mendapat rekasi berbeda dari penggemar. Ada yang menyukai postingan tersebut, tapi ada pula yang menyesalkan.

“Ini hak prerogatif dia,” komentar salah satu netizen. Yang lain setuju dan menulis, “Sang Ratu merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri.”

Sementara follower Britney lain menyatakan keprihatinannya. "Saya mendukung wanita melakukan apa yang mereka inginkan dengan tubuh mereka, tetapi ada sesuatu yang mengkhawatirkan dari postingan ini."

“Hatiku hancur melihatnya! Apa yang sedang terjadi?" timpal netizen yang lain.

Selama beberapa bulan terakhir, penyanyi yang mencuat lewat lagu “Oops!… I Did It Again” banyak membuat jumlah konten setengah telanjang yang diposting di Instagram-nya. Hal itu pun memicu kekhawatiran di kalangan penggemar Britney.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait