Rumah Tangga Aldi Bragi Disebut Kena Karma, Ikke Nurjanah: Nggak Ada Karma atau Apa pun

Supriyanto Minggu, 12 September 2021 15:00:23
Ikke Nurjanah mengungkap, hubungan Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyani dimulai dengan baik-baik tanpa ada pihak yang dikecewakan kala itu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyani saling menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah 11 tahun berumah tangga. Sidang cerai perdana digelar pada 16 September 2021 mendatang dengan agenda mediasi.

Perceraian Aldi dan Ririn itu pun disebut karma oleh netizen lantaran sebelum bercerai dengan Ikke Nurjanah, sang vokalis sempat dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Ririn Dwi Ariyanti. Lantas apa tanggapan Ikke Nurjanah soal karma terhadap Aldi Bragi?

"Enggak lah, jangan (dibilang kena karma). Enggak ada karma atau apa pun," ujar Ikke Nurjanah kepada wartawan usai mengisi acara di  kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ikke Nurjanah mengungkap, hubungan Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyani dimulai dengan baik-baik tanpa ada pihak yang dikecewakan kala itu. Penyanyi dangdut pelantun "Terlena" itu pun meluruskan kabar miring tersebut.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

"Mas (Aldi) juga mulainya baik-baik aja, Ririn juga enggak ada hubungannya sama kita ya mungkin ini cobaannya aja, karena tidak tahu orang lain aja jadinya mikir begitu," bebernya.

Terkait isu adanya orang ketiga di rumah tangga Aldi dan Ririn, Ikke akui dirinya mendengar pemberitaan tersebut.

Meski demikian, Ikke Nurjanah mengaku tidak mau berkomentar lebih jauh soal rumah tangga mantan suaminya. Menurut Ikke, perceraian adalah bagian dari kisah rumah tangga Aldi dan Ririn.

"Percaya enggak kalau aku tahunya belakangan, aku pikir ya udah lah ya itu kehidupan mereka. Mungkin ini pernak pernik kehidupan mereka saya juga ada pernak-pernik, asli jujur aja untuk kayak gitu aku enggak tau," terang Ikke Nurjanah.

Kepada wartawan, ibu satu anak itu mengungkap rasa prihatin dan turut sedih atas apa yang terjadi pada rumah tangga Aldi Braggi dan Ririn Dwi Arianti. Ikke berharap keduanya bisa menyelesaikan masalah rumah tangga mereka dengan sebaik-baiknya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore