Tak Mau Operasi Ganti Kelamin, Millen Cyrus Merasa Penisnya Membawa Berkah

Supriyanto Minggu, 12 September 2021 23:00:23
Keponakan Ashanty, Milendaru atau Millen Cyrus makin terlihat seksi dengan gaya feminin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Ashanty, Millendaru atau Millen Cyrus makin terlihat seksi dengan gaya feminin. Bahkan beberapa kali bentuk tubuhnya dipuji banyak netizen saat mengenakan baju two piece atau berpose menantang di studio foto. Selebgram yang pernah kesandung kasus narkoba itu pun blak-blakan mengungkap bagian tubuh yang sudah dipermak setelah memutuskan transgender.

"Kalau di bagian tubuh Milen apa aja yang udah dioperasi?" tanya Aurel kepada Millen Cyrus di AH Podcast, channel YouTube milik Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

"Bokong sama tulang onta," jawab Millen Cyrus terang-terangan.

Atta Halilintar sempat tidak percaya jika Millen cuma melakukan operasi plastik pada dua bagian itu. Pasalnya, tubuh Millen Cyrus begitu mirip wanita secara alami. Padahal Millen terlahir sebagai pria.

Millendaru (Seno/tabloidbintang.com)
Millendaru (Seno/tabloidbintang.com)

Atta pun penasaran dan menanyakan langsung apakah Millen Cyrus yang kini gayanya lebih ke wanita sudah mengganti  kelamin?

"Tapi yang nengsol-nya (penis) itu masih ada?" tanya Atta Halilintar secara halus.

"Nengsol masih ada. Dan enggak akan dihilangkan?," tambah Aurel menegaskan

Jawaban Millen Cyrus pun mengejutkan. "Saya tidak akan mau menghilangkan nengsol (alat kelamin laki-laki) karena nengsol membawa keberkahan," jelas Millen Cyrus menunjukkan sikapnya.

Sebelumnya di channel YouTube milik Denny Sumargo, Millen Cyrus mengungkap operasi ganti kelamin bukan tujuan akhir maupun solusi untuk jadi wanita seutuhnya.

“Karena begini, contoh kamu hidup memang pengin jadi real woman. Tapi itu bukan wanita, lu tetap laki-laki. Aku masih melihat itu dalam diriku. Buat apa operasi tapi tetap gue enggak punya rahim. Enggak punya apa,” beber Millen Cyrus.

Millen Cyrus sudah berpikir panjang hingga sadar akan datang penyesalan yang tak bisa di benahi dari kesalahan.

“Contoh kita mengubah (jenis kelamin), penyesalan pasti datang belakangan. Ketika aku melihat ke bawah, oke i still have. Dan ketika kita melihat itu enggak ada... setiap hari kita tidur, setiap hari kita tidur, pasti kangen dengan rasa itu karena dari kecil merasakan hal itu,” terang Millen.

Millen Cyrus mencontohkan keputusan ganti kelamin dengan operasi plastik seperti halnya seorang gadis yang datang ke salon pengin pangkas rambut jadi pendek. Namun setelah selesai, sampai rumah bercermin menyesali hasilnya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore