Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Main Film Bareng 

Redaksi | 10 September 2021 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia digital di Indonesia semakin berkembang dan merambah berbagai aspek kehidupan. Adaptasi terhadap perkembangan teknologi jadi sebuah keharusan untuk tetap bertahan dan tak tergilas zaman.

Termasuk dalam urusan strategi dalam menjual sebuah produk. Soegimitro selaku pakar digital branding mendirikan PT. ZEM Inovasi Digital yang merupakan wadah untuk perantara perusahaan dengan para influencer sekaligus sebagai perusahaan branding yang bisa menciptakan ide kreatif untuk kliennya.

Sebagai contoh projek yang saat ini ditanganin Soegimitro bersama Agung Sedayu Group untuk PIK 2. Soegimitro membuat terobosan dengan mengumpulkan puluhan artis dan influencer untuk berkolaborasi memainkan sebuah film branding untuk kawasan elite di PIK 2 yang menjelaskan kekuatan properti dengan fasilitasnya. 

Konsep para artis dan Influencer disesuaikan dengan karakter mereka, dengan tujuan memudahkan para konsumen saat melihat hasil dari video tayangan karyanya yang menggambarkan sebuah kawasan di PIK 2 yang sedang dalam proses pembangunan. Sedangkan untuk unit propertinya sendiri juga dibawakan dengan visual dari gaya masing-masing artis dan influencer yang santai dan menghibur.

Soegimitro meyakini film bisa jadi media yang sangat efektif untuk menyampaikan kelebihan produk yang akan dijual. Bukan hanya aktor profesional, ia juga menggabungkan puluhan influencer centang biru (verified) dari berbagai platform medial sosial, seperti Instagram, TikTok, Bigo, dan YouTube. 

Dari sekian banyak artis yang akan dilibatkan, ada nama Vicky Prasetyo dan istrinya, Kalina Oktarani. Mereka dipilih untuk mewakili untuk kategori keluarga. Sementara Dr.Ekles akan mewakili fasilitas rumah sakit dan klink, Sarah Vilo mewakili gamers, Dj Joana mewakili entertainment, Judo Twins mewakili Youtuber muda, Holao Fadlam mewakili Tik Tokers, dan Rio Motret bersama Emily Young Ryu mewakili Lifestyle. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait