Pengakuan Azriel Hermansyah Sering Dibully El Rumi Saat SMA

Supriyanto Minggu, 12 September 2021 21:00:23
Azriel Hermansyah mengungkap pernah jadi korban bully di sekolah oleh El Rumi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah mengungkap pernah jadi korban bully di sekolah oleh El Rumi, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahkan, bullying yang dialami bukan sekali dua kali, melainkan terjadi selama dirinya menjadi siswa SMA.

Hal tersebut dikatakan Azriel Hermansyah saat berbincang dengan Mulki, teman SMA di channel YouTube Asix. Adik ipar Atta Halilintar itu menyebut menjadi korban perundungan sejak kelas satu SMA oleh kakak-kakak kelasnya.

"Dari kelas satu itu kan senioritas tinggi tuh gue di-bully hampir tiap hari," ungkap Azriel Hermansyah di YouTube Ngobrol Asix belum lama ini.

Setiap hari Azriel mendapat bullying hingga duduk di bangku kelas tiga SMA. Ia pun menahan diri untuk bersuara dan meminta temannya untuk memahami kondisi saat itu. "Bayangin aja. Dari kelas 2 nge-bully gua, kelas 3 juga nge-bully gua," kata Azriel Hermansyah.

El Rumi (Dok tabloidbintang.com)
El Rumi (Dok tabloidbintang.com)

Putra kedua Anang dan Krisdayanti itu pun menyebut salah satu pelaku yang melakukan peembullyan terhadapnya adalah El Rumi. Saat SMA, El adalah kakak kelas Azriel yang ikut mem-bully.

"Dan si El tuh. Si El kan dulu nge-bully gue terus," ungkap Azriel hermansyah terang-terangan.

Meski demikian tampak tidak menaruh dendam kepada El. Azriel mengaku santai menyebut nama tersebut dan berharap El mau datang ke podcast untuk mengenang masa sekolah.

"El Rumi lah, kan satu sekolah. Enggak apa-apa di-omongin aja, siapa tahu dia mau dateng ke sini, kita bahas-bahas masa lalu juga," jelas Azriel Hermansyah.

"Emang kalau ngomongin soal senioritas paling kelam banget itu yang kelas 1. Cuma itu justru momen-momen yang nggak akan terlupakan semasa SMA," sahut Mulki teman Azriel.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore