David NOAH Bayar Utang Rp1,1 Miliar, Laporan Polisi Dicabut

Ari Kurniawan Minggu, 12 September 2021 22:00:23
Kasus dugaan pengelapan yang menyeret nama David NOAH akhirnya berakhir damai. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pengelapan yang menyeret nama David NOAH akhirnya berakhir damai. David telah mengembalikan uang 1,1 miliar rupiah yang ia pinjam dari Lina Yunita secara tunai.

Lina pun kemudian mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Informasi ini dibenarkan oleh Devi Waluyo, pengacara Lina.

“Apa yang jadi kewajiban pihak terlapor sudah dikembalikan kepada Lina, jadi Alhamdulillah sudah tercapai sepakat. Tidak ada ini itu lagi, ya, sudah selesai,” kata Devi kepada wartawan.

David NOAH (Seno/tabloidbintang.com)
David NOAH (Seno/tabloidbintang.com)

Persoalan ini bermula saat David NOAH meminjam dana senilai 1,1 miliar rupiah kepada Lina Yunita. Uang tersebut awalnya hendak digunakan David untuk pengerjaan sebuah proyek pekerjaan. Namun tak diduga proyek tersebut tidak berjalan dengan semestinya. David justru ditinggalkan oleh teman-temannya.

Terdampak pandemi Covid-19, David NOAH sempat kesulitan untuk mengembalikan uang milik Lina Yunita. Ia berusaha menunjukkan tanggung jawab dengan cara mencicil. Tapi Lina menolak dan melanjutkan persoalan ini ke jalur hukum.

Lina Yunita sebelumnya melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai 1,1 miliar. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021

Devi Waluyo bersyukur David NOAH bisa menyelesaikan kewajibannya, hingga perkara ini tidak harus berlanjut ke pengadilan. “Sudah dikembalikan full secara tunai,” tegasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore