Bukan Cuma Ganteng, Ini yang Bikin Ria Ricis Yakin Dinikahi Teuku Ryan

Ari Kurniawan | 13 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis akan segera mengakhiri masa lajang. YouTuber papan atas Indonesia itu akan dipersunting Teuku Ryan, pria asal Aceh. Banyak yang penasaran dengan sosok Teuku Ryan. Demikian juga soal alasan Ria Ricis yang begitu yakin memilih pria yang baru dikenalnya dua bulan lalu itu.

Saat tampil di konten YouTube Natasha Wilona, Ria Ricis membeberkan alasannya memilih Teuku Ryan. Bukan hanya tampan, menurut Ricis, Ryan masuk dalam kriteria yang dia cari sebagai pendamping hidup. "Yang pertama akhlaknya. Kita pertama kali ketemu kan di Aceh, waktu aku healing setelah papa meninggal," ungkap Ria Ricis.

Beberapa kali pertemuan dengan Teuku Ryan cukup bagi Ria Ricis untuk mengambil kesimpulan bahwa pria itu merupakan pilihan terbaik. "Terus aku baksos di sana, ketemu dia, terus aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, lingkungannya, baik di keluarganya,” sebutnya.

Keyakinan Ria Ricis bertambah saat Teuku Ryan mengungkapkan keinginannya untuk menjalin hubungan serius. Bukan sekadar pacaran biasa. "Waktu pertama komunikasi, dia langsung mau ngajakin serius, kan jarang yang begitu tuh, yakin banget nih orang padahal aku kan begini begini," tutur Ricis.

Kabar Ria Ricis akan segera dilamar oleh Teuku Ryan dibocorkan oleh kakak iparnya, Ory Vitrio. Ory menyebut akhir September ini Ricis akan melangsungkan lamaran dan menikah di akhir tahun. Ricis pun sudah membenarkan kabar tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait