Dituduh Kurus Karena Pakai Narkoba, Ricky Cuaca Marah-Marah

RIK Selasa, 14 September 2021 21:00:04
Ricky Cuaca menuangkan amarahnya atas komentar beberapa warganet yang dianggap berlebihan. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca menuangkan amarahnya atas komentar warganet yang dianggap berlebihan. Keberhasilannya menurunkan berat badan cukup drastis nyatanya malah mendapat tuduhan tidak baik.

Dalam postingannya di Instagram, Ricky Cuaca meng-capture beberapa komentar netizen yang menganggapnya kurua karena memakai narkoba. Tak ayal, ia pun bereaksi dengan menulis pernyataan bernada marah.

"Netizen.. Aku kadang cape loh denger omongan kalian yang sok tau tentang aku.. Aku tuh sebenernya mencoba cuek aja, cuma ai kan manusia juga.. Di nilai / dikomen brutal sama kalian enek juga lama-lama..," tulis Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca menuangkan amarahnya atas komentar beberapa warganet yang dianggap berlebihan. (dok.Instagram)
Ricky Cuaca menuangkan amarahnya atas komentar beberapa warganet yang dianggap berlebihan. (dok.Instagram)

Ia lantas mengklarifikasi jika bentuk tubuh yang dimiliki saat ini merupakan hasil dari perjuangan yang melelahkan. Ia pun heran di sosial media masih saja ada netizen yang menuduh dirinya sebagai pengguna narkoba karena perubahan tersebut.

"Aku begini tuh capek loh! Dan dengan cara yang BENAR (catet ya). At least liat sisi positive nya aja kali. Setidaknya aku mau jadi motivasi buat kalian yang punya masalah kayak aku dulu," sambungnya.

"Selama ini juga aku gak gila2 bikin sensasi kan.. Heran ama kalian Gak di instagram, tiktok, youtube ada aja yang jahat," lanjut Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca menuangkan amarahnya atas komentar beberapa warganet yang dianggap berlebihan. (tabloidbintang.com)
Ricky Cuaca menuangkan amarahnya atas komentar beberapa warganet yang dianggap berlebihan. (tabloidbintang.com)

Curhatan Ricky Cuaca terkait tudingan miring yang diarahkan netizen pada perubahan bentuk tubuhnya itu pun mendapat banyak dukungan. Selain penggemar, beberapa rekan sesama artis pun ikut mengomentari postingannya dengan nada dukungan.

"Gak usah dengerin. Gak usah dibaca. Yg kerja keras yang tau gimana susah nya jadi lo," bela Irfan Hakim.

"Kok jahat si harus nya kan bangga lo hidup sehat kaka hebat kok, yg ngomong gitu soal nya pada ga bisa kurus kali," timpal Evelyn Nada Anjani.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore