Bantah Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Siap Lawan Tuduhan Istri Siri

Supriyanto Selasa, 14 September 2021 16:00:17
Ayah Taqy malik tepis tudingan miring. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Halim Darmawan kuasa hukum ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, membantah tuduhan Marlina Octaria soal penyimpangan seksual kliennya. Halim membenarkan Marlina adalah istri siri Mansyardin, namun tak disangka wanita berusia 34 tahun itu malah menjelek-jelekkan suaminya.

"Menyangkal tidak ada satupun pembenaran (soal pemyimpamgan). Sangat disayangkan, bahwa apa yang dibuat, itu bikin pusing saja," ujar Halim Darmawan kepada wartawan di kawasan Tangerang Kota, Senin (13/9).

Halim Darmawan mewaklili Mansyardin pun siap melawan pihak Marlina Octaria di jalur hukum. Hingga saat ini Halim masih menunggu proses langkah yang akan digunakan kedua belah pihak.

Ayah Taqy malik tepis tudingan miring. (dok.Instagram)
Ayah Taqy malik tepis tudingan miring. (dok.Instagram)

"Ya kalau saya lihat, saya tidak mengatakan tidak benar (perlakuan penyimpangan seksual). Kita lihat kedepannya, karena itu kan pihaknya dia mengatakan demikian. Ada penyimpangan kan kata dia (Marlina)," kata Halim Darmawan.

Halim juga akan membuktikan jika kliennya tidak melakukan seperti yang dituduhkan Marlina Octaria. "Tapi kalau nanti proses secara hukum, itu kan dibuktikan, gimana perlakuannya," tegas Halim Darmawan.

Sebelumnya, ramai pemberitaan lewat kemunculan seorang wanita yang disebut istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria, yang mengaku mendapat perlakuan penyimpangan seksual dari Mansyardin. Marlina yang berusia 34 tahun mengatakan dipaksa melakukan hubungan anal seks hingga menimbulkan cedera di bagian belakang.

Sementara itu, Mansyardin Malik menyebut pengakuan Marlina hanya berdasar emosi karena percekcokkan yang terjadi di antara keduanya.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore