3 Jam Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Jawab 15 Pertanyaan Soal Penghinaan dari KD

Supriyanto | 14 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang, daTang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik, Selasa (14/9) siang. Pelantun Alamat Palsu itu datang untuk diperiksa sebagai pelapor terkait kasus penghinaan dan pencemaran nama baik oleh Kartika Damayanti atau KD pemilik akun Instagram gundik empang.

Minola Sebayang menyebut Ayu Ting Ting mendapat 15 pertanyaan dari penyidik. Semua dijawab secara jelas dan sesuai dengan fakta.

"Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun gundik empang. Terus dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina memfitah Ayu dan Bilqis," ujar Minola Sebayang di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/9).

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga diminta mengungkap perasaanya saat membaca hinaan yang dilontarkan KD kepadanya. "Kira-kira dari postingan itu, apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," terang Minola Sebayang.

Selama kurang lebih tiga jam Ayu Ting Ting di ruang Reskrimum Polda Metro Jaya memberikan keterangan. Ibu satu anak itu pun tampak santai dan berharap proses hukum bisa berjalan sesuai aturannya.

"Semuanya berjalan lancar semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik jadi alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," ungkap Ayu Ting Ting.

Kartika Damayanti diduga melalukan penghinaan terhadap Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, melalui Instagram. Tak terima anak dan cucunya difitnah hingga dijelek-jelekan, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Tengah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait