Tutup Pintu Damai, Ayu Ting Ting Ingin Beri Pelajaran ke KD yang Menghina Putrinya

Supriyanto | 14 September 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting  diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (14/9). Ayu diperika selama tiga jam soal laporannya terhadap Kartika Damayanti atau KD, pemilik akun gundik empang yang diduga menghina dan mencemarkan nama baik melalui media sosial.

Didampingi pengacara Minola Sebayang, Ayu Ting Ting menjawab 15 pertanyaan dari penyidik. Pelantun Sambalado itu menegaskan, sengaja menempuh jalur hukum untuk memberi pelajaran pada netizen yang sudah menghina dan menjelek-jelekan dirinya dan Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayangnya.

"Oh iya dong pasti (beri pelajaran)," ungkap Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9).

Ayu Ting Ting juga tampaknya tak sudi membuka pintu damai kepada KD. Hal itu agar hatters lainnya bisa melihat keseriusan Ayu Ting Ting membela putrinya.

Putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu melakukan ini semua karena sayang kepada Bilqis. Ayu tidak ingin putrinya yang tidak bersalah dihujat bahkan dicela. Menurut Ayu, komen negatif netizen bakal sangat mengganggu ke depannya. "Ini saya lakukan untuk masa depannya. Saya harus bertindak sebagai orang tua. Apalagi jejak digital tidak bisa dihapus," pungkas Ayu Ting Ting.

Kartika Damayanti diduga melalukan penghinaan terhadap Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, melalui Instagram. Tak terima anak dan cucunya difitnah hingga dijelek-jelekan, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait