Tegas, Prilly Latuconsina Menolak Hubungan Seks Sebelum Nikah: Aku Menjaganya untuk Suamiku

Indra Kurniawan | 15 September 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dengan tegas menolak hubungan seks sebelum nikah. Prinsip itu ia pegang kuat semenjak orang tuanya menceritakan tentang kisah Siti Maryam yang bisa menjaga kesuciannya hingga membuatnya dicintai oleh Tuhan. Hanya saja, prinsipnya itu kadang berseberangan dengan teman-temannya. Bagaimana Prilly memberi pengertian tanpa terkesan menggurui?

Gaya pacaran Prilly mungkin tak seperti kebanyakan perempuan seusianya. Memegang teguh prinsip tak mau berhubungan seks sebelum nikah, Prilly Latuconsina benar-benar menjaga kesucian dan kehormatan dirinya sebagai perempuan. Jangan sampai keperawanannya terenggut sebelum waktunya.

"Itu adalah cara aku menghargai diri aku sendiri. That's my way. Kita (Prilly dan teman-teman) punya cara berbeda-beda untuk menghargai diri sendiri dan kebetulan cara aku adalah menjaganya untuk suamiku nanti," aku Prilly Latuconsina.

"Aku enggak mau sembarangan kasih (kehormatan) cuma gara-gara cinta doang. Karena i love my self more dan i love my God more," lanjutnya dikutip tabloidbintang.com dari kanal Youtube Oki Setiana Dewi.

Bukan jaminan kata Prilly Latuconsina asmaranya bakal langgeng jika ia telah menyerahkan kehormatannya untuk sang pacar. Laki-laki bisa meninggalkan dirinya kapan saja ia mau, tanpa memikirkan apa yang sudah diberikan sang pacar untuknya.

Beda dengan perempuan, yang bisa jadi diliputi rasa bersalah dan menganggap dirinya bodoh karena telah menyerahkan kehormatannya kepada laki-laki yang meninggalkannya.

"Kalau kita kasih itu (kehormatan) ke pacar kita, apa itu jadi jaminan dia sama kita selamanya? Enggak akan jadi jaminan. Kalau laki laki mau meninggalkan kita bisa ninggalin aja tanpa harus mikir apa pun atau mikir, 'Ya ampun udah melakukan itu (berhubungan seks).'," jelas Prilly Latuconsina.

"(Hubungan seks) itu enggak akan jadi jaminan hubungan awet dan enggak akan jadi jaminan hubungan membahagiakan kita," beri tahu aktris yang sedang terlibat sebuah proyek bersama MD Pictures. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait