Hamil 4 Bulan, Nadine Chandrawinata Minta Makan Setiap Satu Jam

RIK | 15 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata sedang berbadan dua. Diketahui, janin dalam kandungan istri dari Dimas Anggara itu sudah memasuki usia 4 bulan. Seperti wanita hamil pada umumnya, Nadine pun disebut kerap mengalami ngidam.

Bahkan, menurut Dimas Anggara, istrinya tersebut bisa makan satu jam sekali. Nadine bisa tiba-tiba merasa lapar ketika mencium aroma masakan.

"Nadine sejam sekali makan tapi nggak ada spesifik ngidam apa, kayak sekarang bau makanan, biasanya dia lapar," ungkap Dimas Anggara saar konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9).

Hal itu pun diamini oleh Nadine Chandrawinata. Puteri Indonesia 2004 itu mengatakan jika selama empat bulan kehamilan ini, dirinya lebih banyak ngidam makanan khas Indonesia.

"Tapi yang lagi aku incar terus itu makanan Indonesia, itu biasanya yang paling atas.  Setelahnya baru rebus-rebusan, pokoknya yang ada manisnya, buah, rebusan seperti brokoli, kentang, spaghetti, nggak ada spesifik. Tapi kalau makanan, lebih suka makanan Indonesia," papar Nadine Chandrawinata.

Tak hanya Nadine, Dimas Anggara pun ternyata merasakan ngidam dalam kondisi yang berbeda pasca kehamilan sang istri. Jika Nadine ngidam makanan khas Indonesia, Dimas Anggara mengaku lebih banyak ingin bermain di luar rumah. "Paling ngidamnya main, main sepeda. Cuma kalau makanan, udah pasti kamu (Nadine)," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan kehamilannya bersamaan dengan perayaan ulang tahun Dimas Anggara pada 9 September 2021 lalu. Ini merupakan kehamilan pertama Nadine setelah tiga tahun menikah dengan Dimas Anggara.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait