Christ Laurent Kesal Dipaksa Main TikTok Demi Konten

Vallesca Souisa Rabu, 15 September 2021 09:30:40
Christ Laurent

TABLOIDBINTANG.COM - Christ Laurent, kini namanya tengah mencuat. Sosoknya sedang dikagumi, berkat perannya sebagai Tuan Muda Abhimana di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.  Christ melakoni  Tuan Muda yang dingin, arogan, dan judes, tapi diam-diam mulai mencintai Kinanti (Alisia Rinanti)—gadis yang dinikahinya untuk alat balas dendam. Chemistry-nya yang ciamik di sinetron inilah, yang bikin penonton pelan-pelan mulai jatuh cinta pada karakternya, lalu perlahan pada sosok Christ. 

Kini, apapun tentang Christ di dunia maya, jadi konsumsi publik, jadi hiburan. Suatu kali di lokasi syuting, di sela-sela break, seorang kru memintanya bikin konten TikTok. “Halo Tuan Muda, bikin TikTok yuk,” kata kru tersebut. 

“Halo! Apa? TikTok? Haduh, gue tuh paling anti dari awal bikin TikTok. Selalu deh, enggak tahu kenapa,” ucap Christ Laurent ogah-ogahan, demikian potongan obrolan dalam unggahan instagram rumah produksi Terpakasa Menikahi Tuan  Muda, Verona Pictures.  Komentar sesimpel ini pun langsung dibanjiri beragam komentar. 

“Ayo, Tuan Muda, TikTok please. Penasaran, nih,” komentar salah satu netizen. 

“Jangan dipaksa! Kalau udah anti, enggak usah. Enggak semua orang suka TikToka-an,” ujar netizen lainnya. 

Tapi banyak juga yang mengharapkan Christ Laurent bikin TikTok. Di unggahan lainnya di Instagram ini, sang kru memohon lagi agar Christ mau membuat konten TikTok. “Tuan muda, Tuan muda ...”

“Apa lagi, sih?” kata Christ Laurent. 
“Ayo bikin TikTok, dong,” ucap si kru
“Enggak mau. Enggak mau, gue!” jawab Christ Laurent. 

Karena keukeuh enggak mau, akhirnya banyak penggemarnya menulis di kolom komentar, berusaha memaklumi. “Ya sudahlah,  kalau enggak nyaman, enggak mau jangan dipaksa. Kasihan Tuan muda,” begitu tulis salah seorang penggemar. 

Terpaksa Menikahi Tuan muda, tayang setiap sore pukul 16.00 WIB. Pada beberapa episode terakhir ini, menunjukkan sikap Tuan muda yang sudah mulai mencair. Masih ada gengsi dikit-dikit pada Kinanti, tetapi pelan-pelan, Tuan muda mulai menunjukkan perhatiannya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore