Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata 2 Bulan Tak Keluar Kamar

RIK Rabu, 15 September 2021 14:00:09
Nadine Chandrawinata (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata menceritakan pengalaman hamil pertama yang kini sedang dirasakan. Ia mengaku, dalam dua bulan pertama kehamilan, ia terbilang jarang keluar kamar demi menjaga kondisi janin dalam rahimnya.

Hal itu dikatakan wanita 37 tahun itu saat menggelar konferensi pers secara virtual terkait kehamilannya pada Selasa (14/9). Selama berdiam diri di kamar, Nadine menyebut sang suami lah yang amat memperhatikannya.

"Dua bulan pertama aku di kamar aja, di lantai dua. Selama dua bulan Dimas yang nganterin makanan ke kamar karena kebetulan kamar di lantai atas, Dimas anterin makanan pagi, siang, malam," kata Nadine Chandrawinata.

Dalam kesempatan yang sama, Dimas Anggara menyebut sikapnya yang demikian merupakan wujud antusiasmenya terhadap kehadiran calon anak di kandungan Nadine. Ia sengaja memanjakan sang istri di fase awal kehamilan supaya janin dalam kandungan istrinya itu tak mengalami kejadian yang tak diinginkan.

"Yang aku tahu kan trimester pertama kan rawan, makanya aku manjain dia di trimester pertama ini," ujar Dimas Anggara.

"Karena kan ini pengalaman pertama, jadi banyak teguran kecil dari orang tua, 'jangan banyak jalan, jagain, nggak boleh minum kopi'. Hampir empat bulan nggak minum kopi aku, biasanya rebutan, sekarang nggak," timpal Nadine Chandrawinata.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan kehamilannya bersamaan dengan perayaan ulang tahun Dimas Anggara pada 9 September 2021 lalu. Ini merupakan kehamilan pertama Nadine setelah tiga tahun menikah dengan Dimas Anggara.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore