Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Sama-Sama Punya Anak Perempuan, Janjian?

Vallesca Souisa | 15 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh dan istrinya Ruchika Kapoor kini telah menjadi orang tua. Keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan pada 9 September lalu. Momen ini menjadi momen paling membahagiakan bagi Shaheer Sheikh. Apalagi ia adalah pencinta anak-anak. Kini, memiliki anak sendiri rasanya luar biasa. Begitu kali pertama menatapnya, ada perasaan bahagia yang bahkan tak cukup diungkapkan oleh kata-kata. 

“Saya sangat bahagia menatapnya, dan menggendongnya dalam dekapanku, saya bisa lupa waktu. Ruchika dan anakku saat ini sehat dan saya senang segala sesuatunya berjalan lancar. Kami sungguh diberkati, memiliki malaikat kecil dalam hidup kami,” ungkap Shaheer Sheikh, dikutip dari Indian Express. 

Shaheer Sheikh menikahi Ruchika Kapoor, Vice President dari Balaji Telefilms—rumah produksi milik Ekta Kapoor—pada akhir November lalu. Pernikahan ini diumumkan tiba-tiba, mengagetkan penggemar-penggemar garis kerasnya di Indonesia. Banyak yang tak percaya Shaheer benaran menikah dengan Ruchika. Sampai ada yang menudingnya, itu pernikahan rekayasa untuk kepentingan film. Para penggemar yang belum bisa menerima kenyataan ini, terus menyangkal kalau idola mereka memang sudah memiliki kehidupannya sendiri. 

Bahkan ketika kehamilan Ruchika diumumkan, masih banyak yang menyangkal. Sampai acara siraman 7 bulanan Ruchika Kapoor sebulan lalu pun, masih ada penggemarn yang belum bisa menerima. Dan menganggap kehamilan ini bagian dari rekayasa. Kini, kabar bahagia itu hadir. Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor dianugerahi anak perempuan. 

Sebagian yang ikut bahagia, ikut mendoakan. Ada juga yang iseng, mengkaitkan kembali dengan Ayu Ting Ting, masa lalu Shaheer. Katanya, anak Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sama-sama perempuan, euy. Ayu Ting Ting melahirkan Biqis Khumairah Razak pada 28 Desember 2013 silam. Kini Bilqis sudah beranjak besar, usianya sudah 8 tahun. Dulu, di tahun 2016, ketika Ayu Ting Ting masih menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh, Bilqis pun sudah sempat mengenal Shaheer, dan kerap digendong oleh sang Arjuna.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait