Wajah Penuh Komedo Disarankan untuk Facial, Dahlia Poland Malah Menyeret Nama Adiknya

Indra Kurniawan Rabu, 15 September 2021 19:15:56
Dahlia Poland (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Dahlia Poland mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen. Bukan di kolom komentar, melainkan pesan langsung Instagram. Si pengirim pesan menyoroti wajah bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV yang katanya penuh dengan komedo.

Semenjak menikah dengan Fandy Christian dan dikaruniai tiga anak, Dahlia meninggalkan dunia keartisan yang membuat namanya dikenal luas. Menetap di Bali, Dahlia melakukan pekerjaan rumah dan mengasuh serta merawat sendiri anak-anaknya tanpa bantuan pengasuh bayi atau asisten rumah tangga. Salut!

Terlihat total akan perannya sebagai istri dan ibu, Dahlia Poland tetap merawat diri. Dalam beberapa postingan di Instagramnya, kecantikan Dahlia tidak luntur meski status telah berganti. Ukuran tubuhnya juga tetap terlihat langsing.

Namun demikian ia tetap menjadi sasaran body shaming dari netizen. Kali ini sebuah akun mengirim pesan lewat DM Instagram. Dia menyarankan Dahlia Poland yang disebutnya punya banyak uang untuk melakukan perawatan wajah agar komedo yang berserakan lenyap.

"Kak sekali-kali facial dong kak. Kan banyak uang tuh, komedo berserakan banget," kata netizen.

Siapa sangka, Dahlia Poland merespons. Dia balas menyindir dengan menyeret nama adiknya yang berparas ganteng, Jason Poland.

"Kasian ih ga bisa bedain komedo sama freckles. Gimana liat closeup-nya si @/jasonplnd yang frecklesnya lebih bertebaran," balas Dahlia di Instagram Stories.

Saking kesalnya, Dahlia Poland meminta netizen yang julid untuk mencoba menjadi dirinya yang tidak hanya sibuk mengurus rumah, lebih dari itu mengasuh dan merawat anak-anak sendirian.  

"Kalau aku heboh perawatan, anak 3 ditinggal sama siapa? Yang belum pada beranak heboh nyuruh orang perawatan. Udah bukan hal penting ngurus muka. Anak-anak enggak peduli emaknya glowing atau enggak. Mau emaknya kayak apapun cintanya tetap full," Dahlia merepet. 

"Lagian ngapa heboh amat sih? Muka muka gue ya kaaann. Badan badan gue ya kan. Kebiasaan deh shaming orang, kenal juga kagak. Ajaib sungguh netijen ini," lanjutnya agak ngegas. Sabar, ya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore