Soal Jenis Kelamin Calon Anaknya, Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Punya Kesepakatan, Apa itu?

RIK Rabu, 15 September 2021 18:45:15
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangam Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Saat ini, Nadine diketahui sedang mengandung usia kehamilan empat bulan. Terkait jenis kelamin calon anaknya tersebut, ternyata Nadine dan Dimas sudah memiliki kesepakatan, apa itu?

Berbeda dari orang tua kebanyakan yang penasaran terkait jenis kelamin anaknya, Nadine dan Dimas sepakat untuk tidak mau tahu sampai anaknya benar-benar lahir. Saat ini menurut Nadine, satu-satunya orang yang tahu kelamin sang anak adalah dokter yang menangani kehamilannya.

"Sebenernya karena sudah masuk empat bulan,bdokter tahu (jenis kelamin sang anak) tapi kita bilang jangan kasih tahu, surprise buat kita. Kita juga nggak mau tahu," ungkap Nadine Chandrawinata.

"Kalau itu udah kesepakatan kita berdua, nggak pengin tahu gender anak kita. Bukan rahasiakan, tapi kita juga nggak tahu," timpal Dimas Anggara.

Bagi Dimas, apapun jenis kelamin sang anak tidak akan banyak berpengaruh pada kebahagiaan mereka sebagai orang tua. Menurutnya, baik laki-laki ataupun perempuan, ia dan Nadine siap untuk merawatnya dengan baik dan penuh kasih sayang.

"Kita penginnya begitu lahir, cewek atau cowok kita suyukuri. Kita suka anak kecil, kita sepakat nggak mau tahu, itu pun jadi tebak tebakan buat kita, kita juga masih menerka-nerka sampai nanti anak kita lahir," pungkas Dimas Anggara.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan kehamilannya bersamaan dengan perayaan ulang tahun Dimas Anggara pada 9 September 2021 lalu. Ini merupakan kehamilan pertama Nadine setelah tiga tahun menikah dengan Dimas Anggara.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore