Ernest Prakasa Marah, Anaknya Nyaris Celaka Tertimpa Pintu Lemari Kaca

Supriyanto Rabu, 15 September 2021 16:45:11
Ernest Prakasa (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa mengancam akan melaporkan kontraktor pembuat lemari di kamarnya ke penegak hukum. Jalur hukum bakal ditempuh Ernest karena lemari kaca di kamarnya nyaris mencelakai anaknya. Sutradara, pemain, dan penulis film Cek Toko Sebelah pun kecewa dan mencari penyebabnya.

Kekecewaan Ernest soal lemari kaca yang hampir menimpa anaknya diungkap ke akun Instagram miliknya. Ernest juga memajang foto pintu lemari kaca yang terlepas. Dalam unggahannya itu, Ernest masih bingung siapa yang harua disalahkan.

"Pintu lemari kamar anak gue. Bahannya/pengerjaannya ngaco, sehingga pintunya nggak kuat nahan beban kacanya. Anak gue lagi buka pintu, mendadak copot. " tulis Ernest Prakasa di akun @ernestprakasa kemarin.

Soal kondisi tersebut, Ernest Prakasa juga menanyakan kepada yang lebih mengerti hukum terkait pintu lemari yang hampir menimpa anaknya. Apakah persoalan tersebut bisa dibawa ke jalur hukum atau tidak.

"Teman-teman yang lawyer, gue minta advise dong kalo kontraktor udah membahayakan begini sebaiknya dibawa ke jalur hukum atau gimana ya?" tanya Ernest Prakasa.

Dari postingan tersebut ada pengikutnya di Instagram menyarankan Ernest meminta ganti rugi kepada kontraktor. Alasannya, barang yang dibuat tidak sesuai dengan tingkat keamanan.

"Minta kerugian materiil dan imateriil aja langsung gugat perdata ko, biar tau rasa, sertakan juga bukti dari expert bahwa memang benar lemarinya tidak sesuai dengan spesifikasi aman," komentar akun @budi_situmorang.

Selain itu banyak teman dan pengikut dari instagram Ernest Prakasa ikut prihatin dan memberi usulan.

"Ini fatal sih nest. Menurutku jika memang sesuai perjanjian kerjasama mereka jamin kualitas pengerjaan, bisa dibawa ke jalur yang seharusnya," tulis @ikanatassa.

"Ini konyol,” kata penyanyi Sheryl Sheinafia.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore