Nadine Chandrawinata Soroti Sikap Marcell dan Mischa Chandrawinata saat Tahu Dirinya Hamil

RIK | 15 September 2021 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan jika dirinya sedang dalam kondisi hamil, buah cintanya dengan sang suami Dimas Anggara.

Sudah menginjak usia kandungan empat bulan, wanita 37 tahun itu mengaku mendapat banyak perhatian dari suami maupun anggota keluarganya.

"Aku sih ngerasain dimanja tapi tambahin lagi deh boleh," kata Nadine Chandrawinata saat konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9).

Yang kemudian ia soroti adalah sikap adik kembarnya, Marcell dan Mischa Chandrawinata ketika tahu dirinya berbadan dua. Menurutnya, dua adiknya itu termasuk posesif dalam menjaga kehamilannya.

"Sebenernya paling posesif Mischa dan Marcell, mereka aku naik mobil harus di belakang, makanan kita nggak ada dari luar, kudu masak. Kalau yang detail itu Mischa sama Marcell," papar Nadine.

"Mischa anterin aku kemaren check up harus duduk di belakang. Kalau marcell posesifnya neleponin mulu perkembangan seperti apa, vitaminnya kadang aku juga suka lupa, biasanya si Marcell tuh, yang ngingetin," lanjut Nadine kemudian.

Di samping itu, keluarga sang suami, Dimas Anggara juga tak kalah perhatian, terlebih untuk urusan makanan. Maka dari itu, Nadine pun merasa bersyukur ketika dirinya hamil dikelilingi orang-orang yang penuh perhatian.

"Kalau keluarga Dimas makanan standby, kami dikirimin terus. Kalau orang tua nonstop kirimin makanan ke kita, dimanjain lah pokoknya, ya kurang lebih gitu," pungkas Nadine.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait