Ditanya Soal Sidang Cerai, Jonathan Frizzy: Tanya Pihak Sana Aja

Supriyanto Kamis, 16 September 2021 10:30:23
Jonathan Frizzy atau Ijonk akan jalani sidang gugatan cerai yang diajukan istrinya, Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis siang ini. (seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy atau Ijonk akan jalani sidang gugatan cerai yang diajukan istrinya, Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (16/9) siang ini. Belum diketahui secara jelas apa penyebab utama perceraian mereka, namun sudah setahun belakangan hubungan mereka tidak harmonis.

Saat ditanya persiapan menghadapi aidang gugatan cerai, Ijonk enggan menjawab. Pemain sinetron Raden Kian Santang bersama Ririn Dwi Ariyani itu malah meminta wartawan menanyakan soal perceraiannya ke pihak Dhena Devanka selaku penggugat.

"Tanya pihak sana aja, enggak tahu (persiapannya)" ucap Jonathan Frizzy usai memberi keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Dhena Devanka (Ari/tabloidbintang.com)
Dhena Devanka (Ari/tabloidbintang.com)

Ayah tiga anak itu juga enggan memberi jawaban soal komunikasi dengan Dhena Devanka. Ijonk hanya tersenyum, menyebut komunikasi terjalin jika menyangkut kepentingan anak-anaknya.

"Enggak jawab dulu deh. Komunikasi buat anak-anak aja," jelas Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak. Jonathan Frizzy digugat cerai istri ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Sebelum gugat cerai, pada Mei 2021 Dhena Devanka melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Muncul kabar, perceraian mereka lantaran dipicu ada orang ketiga. Nama Ririn Dwi Ariyani pun disebut-sebut sebagai kekasih gelap Ijonk, tak hanya itu beredar isu jika mereka diam-diam sudah menikah siri.

Saat dikonfirmasi mengenai nikah siri dengan Ririn Dwi Ariyani, Jonathan Frizzy langsung membantah. Menurut ayah tiga anak itu, kabar miring yang ditujukan kepadanya soal hubungan gelap adalah tidak benar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore