Lesti Dituduh Hamil Duluan, Jawaban Rizky Billar Menampar Netizen

Vallesca Souisa Kamis, 16 September 2021 10:00:23
Selepas pernikahan akbar Lesti dan Rizky Billar, beredar kabar kalau Lesti sudah hamil duluan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas pernikahan akbar Lesti dan Rizky Billar, beredar kabar kalau Lesti sudah hamil duluan. Desas-desus ini muncul dari komentar-komentar julid netizen yang menganggap dalam beberapa rangakaian acara pernikahannya, Lesti terlihat lebih berisi. Namun selama digunjingkan, baik Lesti maupun Rizky tak pernah memberikan tanggapan. Baru-baru ini, akhirnya Rizky Billar memberikan tanggapan melalui live Instagram.

Dalam video live Instagram yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip ini, tampak Rizky membacarakan komentar dari penggemar di sesi live instagramnya. “Kak, klarifikasi tentang Dede yang katanya hamil duluan,” demikian Rizky membacakan komentar tersebut. Rizky langsung memberikan klarifikasinya saat itu juga.

Rizky Billar dan Lesti (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti (Instagram)

“Oke, gini, gue kasih tahu ya. Gue sama dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, gue cukup kasih tahu itu saja,” ucap Rizky. Klarifikasi singkat ini pun menuai beragam respons. Ada yang menanggapinya serius, ada juga yang malah dibuat bahan becandaan lagi. Seperti komentar salah satu netizen ini, “Lah, emang iya kali, pasti hamil duluan lah. Masa lahir duluan baru hamil,” disertai emoji tawa.

Masih ada juga yang menghujat dan menghakimi Rizky Billar. “Omongan dia enggak sesuai dengan perilakunya. Ngomongin dibesarkan dengan agama, tapi pacarannya peluk cium, seram,” celoteh netizen lainnya. Ada juga yang membela pasangan ini. Bahwa selama ini netizen terlalu meghakimi. Terkadang asal bicara, tanpa tahu detail atau seluk beluknya seperti apa. Rizky pun tampaknya sudah malas berkomentar banyak. Makanya, menanggapi dengan singkat dan padat, tapi mengena.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore