Demi Mendapat Perhatian, Fans Tega Beri Komentar Jahat Pada Istri Ernest Prakasa

Rara Dwi Citra  Kamis, 16 September 2021 12:27:23
Lagi-lagi Ernest Prakasa dibuat geram netizen di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi Ernest Prakasa dibuat geram netizen. Kali ini karena netizen menghujat istrinya, Meira Anastasia, hanya untuk mendapatkan perhatian.  

Lewat Instagramnya pada Rabu (15/9), sang komika mengunggah foto tangkapan layar direct message  yang ditulis istrinya kepada seorang netizen.  

“Ada tombol unfollow, ada tombol block. Dipake aja mbak kalo ga suka,” begitu tulis Meira.  Entah cibiran apa yang sebelumnya dikirim oleh si netizen sehingga Meira melontarkan komentar seperti itu.

Uniknya, teguran dari Meira rupanya membuat si netizen senang.  Ia gembira karena pesannya dibalas. Dalam balasannya, si netizen juga mengaku sebagai penggemar Ernest dan istrinya.  “Yaaaa Ampun di balas mbak Meeyyy. Bahagianya. Aku sangat mengidolakan mbak mey sama ko Ernest. Aku sangat mengidolakan mbak Mey sama Ko Ernest, aku dm dari dulu gak pernah dibalas sama koko sama kakak. Maaf ya Kak demi Allah aku nggak bermaksud untuk menyakiti hati kak Mey, aku hanya berharap agar dm ku di balas sama kak Mey,” tulis si pelaku.

Hal itu membuat Ernest Prakasa geleng-geleng kepala.  Ia pun memberikan pesan yang menohok untuk netizen yang bertingkah demikian. 

“Kalo kamu mengetik komentar-komentar jahat hanya demi di-notice, saya Cuma mau tanya. Worth it kah rasa senang kamu itu dibanding sakit hati yang kamu tinggalkan bagi orang lain? Sadarilah teman-teman, demi kesenanganmu yang dangkal itu, kamu bisa mengorek luka yang jauh lebih dalam,” tegas Ernest di caption foto unggahannya.

Di bagian akhir tulisannya, Ernest Prakasa mendoakan yang terbaik untuk si pelaku.

“Semoga kamu bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan kebahagiaan ya, amin,” 

 


Penulis Rara Dwi Citra 
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore